Sukses


7 Poin di Seri Perdana WorldSSP 2021, Galang Hendra Sesuai Target

Bola.com, Jakarta - Pembalap binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra tampil baik pada seri perdana World Supersport 600cc (WorldSSP600) di Sirkuit Aragon, Spanyol, akhir pekan lalu.

Dalam dua race yang berlangsung, dia sukses mendapatkan poin yang menjadi langkah awal baik baginya di kompetisi level dunia itu. Total Galang Hendra mendapatkan tujuh poin.

Total tujuh poin tersebut didapat Galang Hendra yang bernaung di tim Ten Kate Racing Yamaha saat finis ke-10 saat race 2 dan ke-15 di race 1. Berkat torehan tujuh poin membuat Galang Hendra berada di posisi ke-15 klasemen sementara.

"Alhamdullilah, terima kasih semua atas support-nya, saya happy bisa comeback yang tadinya posisi start 22 di lap pertama bisa langsung masuk pos 10 besar (race 2)," kata Galang Hendra melalui keterangan pers yang diterima Bola.com.

"Saya dan tim sangat senang finish berada di posisi 10 dengan kondisi wet race dan mendapatkan total 7 poin dari dua race di seri perdana ini," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Modal Berharga

Hasil dua race pada seri perdana WorldSSP 2021 membuat Galang Hendra punya modal berharga menuju seri kedua yang langsung digelar akhir pekan ini.

Kali ini Galang Hendra akan coba peruntungannya pada balapan di Sirkuit Estoril, Portugal tanggal 29-30 Mei 2021 nanti.

Adapun rekan setim Galang Hendra, Dominique Aegerter berada di posisi kedua klasemen usai balapan seri perdana WorldSSP 2021. Dia mengemas 31 poin atau berselisih 19 poin dari pemuncak klasemen, Steven Odendaal.

Video Populer

Foto Populer