Sukses


Ternyata, Pelihara Kucing Mampu Redakan Stres

Bola.com, Jakarta Banyak yang menganggap kucing adalah sahabat yang baik bagi manusia. Tingkah lakunya yang lucu dengan bulu yang tebal ternyata memiliki manfaat bagi yang memeliharanya.

Dilansir dari liputan6, pada penelitian yang dilakukan di Australia, pemilik kucing memiliki kondisi yang lebih baik ketimbang yang tidak memeliharanya.

Hal itu meliputi, kepercayaan dirinya, kualitas tidur yang baik dan bahagia. Selain mampu memberikan energi positif dalam hal psikologi seseorang, ternyata kucing mampu mengurangi stres seseorang.

Dikutip dari berbagai sumber, pemiliki kucing yang sedang bad mood, mampu tersenyum dan bahagia ketika bertemu dan mengelus kucing peliharaannya.

Tak hanya itu, kucing mampu membuat seseorang terlepas stres seseorang akibat sesuatu. Saat sedang putus cinta atau galau, salah satu cara untuk meredakan kecemasan dalam perasaan adalah dengan berinteraksi dengan kucing.

Memelihara serta mengelus bulu kucing mampu memberikan kenyamanan dan rasa tenang terhadap seseoang tersebut.

Nah, jika kamu memelihara kucing, jangan lupa merawat kucing dengan baik. Salah satu caranya adalah dengan memberikan makanan yang kucing sukai. Sebagai contoh adalah Muezza. Memiliki kandungan kaya vitamin dan protein, Muezza bisa merawat bulu kucing dengan baik.

Selain itu, Muezza halal dan memiliki beragam jenis rasa yang cocok untuk kucing peliharanmu. Mulai dari Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

Kamu bisa membelinya di Tokopedia dan Shopee.

 

(*)Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer