Sukses


Link Live Streaming Big Match Volleyball Nations League 2021 di Vidio, Laga Hidup Mati Korea dan Kanada

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan Volleyball Nations League 2021 akan menyajikan dua laga utama pada Selasa (1/6/2021), dan disiarkan langsung di Vidio.

Pertandingan tim putri antara Republik Dominika melawan Korea Selatan dan China versus Kanada akan menjadi pertandingan paling dinanti.

Persaingan keempat negara tersebut sebagai penguasa papan tengah klasemen Volleyball Nations League 2021, dipastikan akan berlangsung sengit. Apalagi, Republik Dominika dan Korea Selatan sama-sama bertekad meraih poin penuh.

Republik Dominika lebih unggul satu angka atas Korsel dan kini berada di peringkat 11 klasemen sementara. Adapun Korea Selatan menempati posisi ke-13 klasemen sementara VNL 2021. 

Keduanya memang tidak terlalu diunggulkan dalam ajang turnamen voli terbesar pada tahun ini, Namun, kedua tim tetap akan menunjukan performa terbaiknya.

Sementara itu, China lebih diunggulkan saat bersua Kanada. Sebab, tim Negeri Tirai Bambu itu memiliki statistik yang lebih baik dalam ajang Volleyball Nations League 2021 dengan berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan mengemas 8 poin.

Bagi tim putri Kanada harus mengeluarkan performa terbaiknya, jika ingin merangsek naik peringkat dan menghindari posisi juru kunci. Kanada kini berada di urutan ke-14 dan yang hanya terpaut satu poin dari tim juru kunci Thailand.

Berikut ini jadwal lengkap VNL 2021 yang disiarkan langsung melalui layanan OTT Vidio. Untuk kalian para pecinta voli, mari simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal big match VNL 2021 hari ini

Selasa, 1 Juni 2021

Republik Dominika vs Korea, pukul 17.00 WIB

China vs Kanada, pukul 21.00 WIB

Link live streaming big match VNL 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League 2021 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming big match VNL 2021 hari ini. Nonton live streaming Volley Ball Nations League 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari balap motor, sepak bola, bulu tangkis dan voli sepuasnya bebas iklan. 

Video Populer

Foto Populer