Sukses


IBL: Kontrak Andre Yuwadi Tak Diperpanjang, Prawira Bandung Berburu Pelatih Baru

Bola.com, Bandung - Manajemen tim basket Prawira Bandung resmi tidak memperpanjang kerja sama dengan pelatih kepala Andre Yuwadi. Keputusan itu merupakan hasil dari evaluasi dari penampilan Prawira Bandung di IBL 2021.

"Jadi bukan pemecetan, tapi memang kontraknya sudah berakhir dan tidak diperpanjang. Kontraknya sampai selesainya IBL 2021," jelas Direktur Prawira Bandung Basketball, Teddy Tjahjono saat dihubungi awak media, Selasa (1/6/2021).

Teddy memastikan keputusan tidak diperpanjangnya kontrak Andre Yuwadi sudah terlihat sejak Prawira play off dimana Prawira memang butuh pelatih baru agar lebih baik.

"Kontrak dia (Andre Yuwadi) habis per 31 Mei dan hasil evaluasi memang tidak sesuai harapan makanya kami putuskan untuk tidak perpanjang dan memutuskan untuk mencari pelatih baru," jelas Teddy lagi.

Prawira Bandung rencananya akan mengumumkan pelatih baru sebelum latihan yang dijadwalkan akan digelar Juli 2021.

Video

2 dari 2 halaman

Tunggu Jadwal IBL

Teddy yang juga Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini mengaku belum bisa memastikan kapan akan mengumumkan pelatih baru Prawira Bandung.

"Jadwal IBL juga belum tahu, ya tunggu saja. Kalau sudah ada, nanti kami umumkan. Untuk sementara Prawira kami liburkan dulu sampai ada pelatih baru," tutur Teddy.

Mengenai kriteria pelatih Prawira yang akan direkrut, pria berkacamata ini mengaku hingga saat ini masih dibahas oleh manajemen Prawira terkait sosok pelatih baru.

"Kami lagi menggodok. Jadi belum tahu, nanti saja karena saat ini belum diputuskan," ungkap Teddy.

Video Populer

Foto Populer