Sukses


Yuk Saksikan Live Streaming Big Match Men’s Volleyball Nations League 2021 di Vidio, Kamis 3 Juni

Bola.com, Jakarta - Live streaming Volleyball Nations League 2021 pada Kamis (3/6/2021) akan melanjutkan pertandingan di kelas tim putra. Dua laga yang berlangsung akan menjadi pertandingan yang paling dinantikan dan disiarkan langsung di Vidio.

Duel antara Brasil melawan Prancis akan menjadi laga utama serta menjadi yang paling ditunggu di kelas putra. Pasalnya, kedua tim merupakan pesaing ketat pemuncak klasemen di ajang Volleyball Nations League 2021 dengan hanya selisih satu peringkat.

Brasil berada di posisi teratas klasemen VNL 2021 dengan torehan 9 poin. Adapun Prancis berada di peringkat kedua dengan hanya selisih satu angka.

Selain itu, ada pertandingan yang tak kalah serunya antara Jepang kontra Serbia. Tim putra Jepang memiliki tren positif pada pertandingan nanti. Hal ini lantaran tim Negeri Sakura kini menghuni urutan ketiga klasemen sementara di VNL 2021.

Sementara itu, Serbia berada di posisi kesemibilan klasemen semantara dan berjuang untuk terus naik ke peringkat atas. Dipastikan laga nanti sore akan terasa seru, karena keempat tim tersebut akan jual beli serangan demi mempertahankan posisi mereka masing-masing.

Berikut ini jadwal big match Volleyball Nations League 2021 hari ini yang tayang eksklusif di Vidio. Mari simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal big match VNL 2021 hari ini

Kamis, 3 Juni 2021

Jepang vs Serbia, pukul 18.00 WIB

Brazil vs Prancis, pukul 20.00 WIB

Link live streaming big match VNL 2021 hari ini dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League 2021 di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan big match VNL 2021 hari ini. Tonton live streaming Volleyball Nations League 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari VNL, Liga 1 hingga MotoGP bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer