Sukses


Hasil Play-off NBA: Kawhi Leonard Cetak 45 Poin, Clippers Paksa Mavericks Mainkan Game Ketujuh

Bola.com, Dallas - Los Angeles Clippers memperpanjang napasnya di babak play-off NBA. Kemenangan 104-97 atas Dallas Mavericks di American Airlines Center, Sabtu (5/6/2021) pagi WIB menjadi penyebabnya.

Kemenangan itu membuat Clippers menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Kawhi Leonard dkk gantian bertindak sebagai tuan rumah pada gim ketujuh alias pertandingan menentukan dalam ronde pertama play-off NBA Wilayah Barat ini.

Pada pertandingan itu, Kawhi Leonard bermain kesetanan untuk menyelamatkan Clippers dari lubang jarum. Pebasket berusia 29 tahun itu membukukan 45 poin, 6 rebounds, dan 3 assists.

Guard Clippers, Reggie Jackson juga bermain cemerlang. Pemain bernomor punggung 1 ini menorehkan 25 angka, 9 rebounds, dan 4 assists.

Forward Clippers, Paul George, mencatatkan double-double dengan sumbangsih 20 poin dan 13 rebounds.

Sementara di kubu Mavericks, Luca Doncic mencetak double-double dengan torehan 29 poin, 8 rebounds, dan 11 assists. Tim Hardaway Jr. juga cukup produktif dengan rangkuman 23 angka.

Gim ketujuh ronde pertama ini akan digelar pada Senin (7/6/2021) pagi WIB di Staples Center. Pemenang dari pertandingan ini bakal lolos ke ronde kedua untuk menghadapi Utah Jazz.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Play-off NBA

Hasil Play-off NBA Sabtu, 5 Juni 2021 Pagi WIB

Los Angeles Clippers 104-97 Dallas Mavericks

 

Jadwal Play-off NBA Minggu, 6 Juni 2021 Pagi WIB

Milwaukee Bucks Vs Brooklyn Nets

Video Populer

Foto Populer