Sukses


Live Streaming UFC Fight Night Vegas 28 di FOX Sports Eksklusif Melalui Vidio, Minggu 6 Juni 2021

Bola.com, Jakarta - UFC Fight Night : Vegas 28 akan kembali menghadirkan pertarungan seru di dalam oktagon pada Minggu (6/6/2021). Laga antara Rozenstruik vs Sakai akan menjadi pertandingan utama dan disiarkan live streaming di FOX Sports 2 eksklusif melalui Vidio.

Duel utama kelas berat UFC Fight Night ini akan berlangsung di UFC APEX Arena, Las Vegas. Dimana kedua penantang merupakan petarung yang berada di peringkat 10 besar UFC kelas berat.

Jairzinho Rozenstruik merupakan fighter di peringkat enam yang memiliki empat kemenangan knockout beruntun dalam rentang 10 bulan sebelum harus menerima kekalahan kontra Francis Ngannou pada UFC 249, Mei 2020.

Sedangkan, Augusto Sakai merupakan fighter di peringkat kesembilan kelas berat dengan raihan empat kemenangan sepanjang karirnya sejak bergabung di UFC pada tahun 2018. Pertandingan keduanya juga menjadi partai panas dalam sejarah Ultimate Fighting Championship.

Berikut ini adalah jadwal UFC Fight Night : Vegas 28 yang tayang hanya di kanal FOX Sports 2. Mari simak dan catat jadwalnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Jadwal UFC Fight Night

Minggu, 6 Juni 2021

UFC Fight Night: Rozenstruik vs Sakai, pukul 06.00 WIB - FOX Sports 2

3 dari 3 halaman

Nonton UFC Secara Eksklusif Melalui Vidio

Nah, itu dia jadwal lengkap UFC Fight Night antara Rozenstruik vs Sakai. pastikan untuk tidak melewatkan keseruannya bagi anda pecinta olahraga MMA. Live streaming UFC Fight Night melalui kanal FOX Sports 2 eksklusif melalui aplikasi Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket FOX Sports hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk menonton berbagai macam keseruan pertandingan olahraga mulai dari MotoGP hingga UFC sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Video Populer

Foto Populer