Sukses


Makin Nyaman Main Gim dan Anti Ngelag dengan Smartphone Harga di Bawah Rp2 Jutaan

Bola.com, Jakarta Sejak Januari 2020, para pengguna smartphone meningkat 1,8 persen atau ada sekitar 93 juta pengguna baru di Indonesia. Jika ditotal, secara global pengguna smartphone di dunia pada Januari 2021 jumlahnya mencapai 5,22 miliar orang. 

Seiring bertambahnya pengguna smartphone, permintaan terhadap ponsel pintar yang berkaitan dengan gim pun berkembang pesat. Nah buat kamu yang sedang mencari ponsel pintar dengan fitur yang mumpuni namun dibanderol dengan harga terjangkau, ada rekomendasinya. 

Adalah Samsung Galaxy M12. Ya, Samsung Galaxy M12 yang menjanjikan kinerja mulus. Gimana nggak, Samsung Galaxy M12 menggunakan layar dengan kecepatan refresh rate 90Hz. Selain itu, layar HD + Infinity-V Display berukuran 6,5 inch beresolusi 720x1600 pixel yang bakal mewujudkan pengalaman gaming yang memuaskan.

Oh ya, nggak perlu khawatir, layarnya dilengkapi dengan pelindung mata yang nyaman untuk mengurangi sinar biru dari layar, untuk mencegah ketegangan mata saat main gim. Kemudian ini yang mengesankan, yaitu adanya empat kamera atau quadruple camera dengan flash yang terpisah dari panel kamera. 

Kamera utama Samsung Galaxy M12 memiliki resolusi 48 MP dengan bukaan sampai f2,0. Lalu Ultra-Wide Camera dengan resolusi 5MP, Depth Camera beresolusi 2MP, dan bidikan makro dari Macro Lens beresolusi 2MP pun detail, tanpa mengorbankan kualitas. 

Menyoal performa, nggak perlu diragukan lagi. Samsung Galaxy M12 yang ditenagai oleh prosesor octa-core Exynos 850. Smartphone ini hadir dalam dua varian RAM, yaitu 4GB dengan penyimpanan internal 64GB dan RAM 6GB dan penyimpanan hingga 1TB dengan menyematkan microSD. 

Oh ya untuk kapasitas baterainya sangat powerful yaitu 5000mAh dengan dukungan fast charging 15W. Dengan daya yang besar, kamu nggak perlu terlalu sering melakukan isi daya. Dengan penggunaan minimum atau standby mode, baterai Samsung Galaxy M12 dapat bertahan hingga dua hari. 

Itu tadi dari segi performa dan kamera. Dari sisi tampilan, selain layar yang luas, body Samsung Galaxy M12 dilapisi dengan polycarbonate. Di bagian belakangnya bertekstur, jadi tetap nyaman saat digenggam ketika main gim. 

Di bagian sisi kanan ponsel cerdas ini, ada tombol pengatur volume yang lebih tipis dibandingkan tombol power. Nah menariknya, tombol power ini sekaligus menjadi tempat fingerprint atau sensor sidik jari bagi pengguna Samsung Galaxy M12. 

Gimana, Samsung Galaxy M12 fiturnya megang banget kan? Samsung Galaxy M12 hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu black, light blue, dan green. Nah buat kamu yang banyak aksi tapi ingin tetap asik, andalkan Samsung #GalaxyM12 sebagai #SobatMegangBanget. 

Buat tahu informasi yang ter-update, follow Instagram Samsung Indonesia. Oh ya untuk harga, Samsung lagi ada promo nih. Dengan fiturnya yang megang banget, promo Samsung Galaxy M12 kini dibanderol dengan harga Rp1.799.000 dari Rp1.899.000 untuk varian RAM 3GB/ROM 32GB. Sedangkan varian RAM 4GB/ROM 64GB dijual Rp1.999.999 dari harga Rp 2.099.000. 

 

(Adv)

Video Populer

Foto Populer