Sukses


Gaya Tidur Kucing yang Unik, Sembunyi dan Split Level

Bola.com, Jakarta Gaya berbeda yang mereka ambil memberikan gambaran sekilas tentang apa yang mereka pikirkan dan rasakan. Dari santai dan puas hingga berjaga-jaga dan mencari waktu sendirian. Setiap gaya tidur yang dilakukan kucing Anda menceritakan sebuah kisah. Belajar menguraikan cerita-cerita ini akan memastikan Anda dan kucing Anda berbagi lingkungan hidup yang harmonis.

Sembunyi

Posisi tidur kucing bersembunyi di suatu tempat seperti dikutip dari pawp.com menunjukkan bahwa mereka menyukai tantangan tidur di tempat yang tidak terduga. Kucing ini memiliki kepribadian seperti James Bond, mereka berani dan cerdik.

Mereka bisa tidur dan tahu bahwa musuh mereka tidak bisa menangkap mereka. Mereka adalah ahli strategi yang brilian dan dapat mengungguli siapapun yang mencoba menghentikan mereka untuk tidur.

2 dari 3 halaman

Split-Level

Posisi ketika kucing tidur di dua tingkat yang berbeda. Misalnya, bagian badan kucing berada di lantai, sementara kepala mereka bersandar di tangga maupun sofa. Posisi ini tampaknya sangat tidak nyaman, tetapi menjadi salah satu favorit kucing.

Kucing yang tidur dengan gaya split-level itu memiliki kepribadian yang eksentrik. Mereka berjiwa petualang, kreatif, dan terus-menerus mencampuradukkan berbagai hal karena mereka tidak tahan melakukan hal-hal dengan cara yang biasa saja.

3 dari 3 halaman

Makanan Kucing

Untuk selalu menjaga kesehatan kucing dan bulu-bulunya jangan lupa untuk memberikan makanan kucing yang mengandung nutrisi lengkap dan tepat, salah satunya dengan mengonsumsi makanan kucing, Muezza.

Brand makanan kucing kering yang dibuat hanya dari bahan-bahan alami dan diolah dengan teknologi modern. Tanpa penambahan bahan sintetik, Muezza ini mampu memenuhi kebutuhan nutrisi harian dengan kadar yang seimbang, tidak kurang atau berlebihan.

Bukan hanya itu saja, Muezza juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand yang membuat pemiliknya kini bebas cemas saat memegang makanannya secara langsung. Selain itu, juga lebih leluasa mengurus hewan peliharaan seperti mencuci wadah makannya, membawa makanan kucing bepergian, hingga mencari tempat penyimpanannya.

Ada 4 varian rasa lezat yang bisa dipilih, mulai dari Ocean Fish Flavor, Salmon Flavor, Tuna Flavor, dan Mackerel Flavor. Pilih cat food yang sehat dan halal seperti Muezza, yang bisa segera dibeli secara online di Shopee maupun Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

(*)

Video Populer

Foto Populer