Sukses


Sambil Menanti Pembukaan Euro 2020, Ayo Nikmati Dulu Live Music Performance YouPlay Vol. 2

Bola.com, Jakarta - Sembari menantikan laga pembukaan Euro 2020 yang akan dimulai pada Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB, ada suguhan menarik dari Kapanlagi Youniverse untuk Anda semua. Setelah sukses menghadirkan penyanyi cantik Nadin Amizah di YouPlay vol. 1, Kapanlagi Youniverse kembali menyuguhkan program live music performance menarik bertajuk YouPlay vol. 2.

Live music performance YouPlay vol. 2 akan digelar pada Jumat (11/6/2021) petang pukul 18.30 WIB di Vidio. Selama satu jam penuh, Anda bisa menyaksikan tayangan musik tanpa jeda secara live. Bahkan ada tiga musisi Tanah Air yang akan menghibur Anda, yaitu Shakira-Difki-Stevan a.k.a SADIS featuring Nard Geisha.

Stevan Pasaribu merupakan jebolan program "I Can See Your Voice Indonesia" 2018 yang berhasil meraih ketenaran melalui Youtube dan konten media sosial Instagram. Ia akan membawakan sederet lagu miliknya yang bertajuk "Belum Siap Kehilangan" dan "Hatiku di Kakimu".

Jangan lewatkan juga penampilan penyanyi cantik Shakira Jasmine yang telah memulai kariernya melalui kompetisi La Academia Junior Indonesia pada 2014 dan The Voice Kids Indonesia musim pertama. Si cantik Shakira akan membawakan lagu berjudul "Tarik Ulur" dan "Urieui Iyagi".

Sementara itu ada pula sepupu dari Ariel Noah yang kini meniti karier ebagai penyanyi, Difki Khalif. Ia akan membawakan lagu berjudul "Cinta yang Diam" dan "Ilusi Setelah Kau Pergi".

Tak hanya membawakan lagu yang menjadi hits mereka, ketiganya juga akan melakukan cover lagu dari beberapa musisi favorit TAnah Air, seperti Diam Tanpa Kata milik D'Masiv, Kala Surya Tenggelam yang menjadi hits Chrisye, dan Kau & Aku milik Nidji.

Sebagai penutup, YouPlay vol. 2 ini akan diakhiri performance Shakira-Difki-Stevan a.k.a SADIS featuring Nard Geisha yang akan berkolaborasi menyanyikan medley dengan konsep drama musikal yang menarik.

 

Video

Video Populer

Foto Populer