Sukses


Kucing Hilang, Coba Lakukan Ini

Bola.com, Jakarta Menemukan kucing yang hilang bukan perkara mudah. Apalagi kucing sudah terbiasa di rumah. Namun, salah satu warga Jepang memiliki cara unik untuk menemukan kucing kesayangan.

Dilansir Liputan6, pengguna Twitter Jepang @charlie0816 baru-baru ini, ketika kucing kesayangan mereka menghilang dan tidak kembali ke rumah selama dua hari. Namun Charlie berusaha mencari kucingnya dengan cara yang unik tapi ternyata berhasil.

Caranya, ia sedang ke toko dan bertemu kucing liar, ia mencoba berbicara dengan kucing tersebut untuk mengetahui keberadaan kucingnya yang hilang. Unik, tapi menurutnya ini berhasil. Sampai pada pagi harinya, kucing peliharaannya kembali pulang. Ternyata, banyak warga Negeri Sakura itu melakukan metode yang sama dan hampir semuanya berhasil dan kucing kembali pulang.

Makanan

Menemukan kembali kucing yang hilang merupakan hal sangat membahagiakan. Saat hewan itu kembali pulang, kamu perlu memberikannya makanan yang sangat disukai. Salah satu makanan kucing yang bisa kamu berikan adalah Muezza.

Makanan itu memiliki kandungan kaya vitamin dan protein, Muezza bisa merawat bulu kucing dengan baik. Selain itu, Muezza halal dan memiliki beragam jenis rasa yang cocok untuk kucing peliharanmu. Mulai dari Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

 

(*)

 

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer