Sukses


5 Tanda Kucing Ngambek pada Anda

Bola.com, Jakarta Kucing adalah hewan peliharaan yang paling mengemaskan. Apalagi jika hewan itu melakukan hal - hal konyol. Walaupun terlihat lucu, kucing juga memiliki sifat marah dan ngambek terhadap manusia. Lantas, apa ciri - cirinya hewan itu ngambek. Dilansir dari berbagai sumber, berikut penjelasannya

Perubahan daun telinga

Ketika kucing ngamber atau marah, tubuhnya akan merespon dengan bentuk - bentuk yang tak biasa. Kalau kucing, telinga akan menunduk dan kerap digerakan oleh kucing. Hal itu bisa diungkapkan sebagai ngambek dan kucing akan menyerangmu.

Perubahan suara

Saat lapar, kucing akan mengeong. Namun, saat ngambek kucing akan mendesis dan mengerang sembari melihat dirimu. Hewan itu tak segan - segan mencakar maupun menyerangmu setiap saat.

Ekor

Sama halnya yang diutarakan pada poin satu. Perubahan tubuh kucing bisa mengisyarakatkan bahwa hewan itu sedang ngambek. Nah, coba perhatikan ekor si kucing. Jika hewan itu mengibas ekor dengan cepat dan rendah bisa saja kucing itu sedang ngambek atau marah.

Untuk mengatasinya, berikan kucing kenyamanan dan kehanggatan. Hewan itu akan nurut dan tidak mudah ngambek. Selain itu, berikan makanan yang kaya nutrisi dan mempunyai wangi yang sedap. Hal itu bisa kucing makin diperhatikan dan menjaga kesehatan dirinya.

Untuk makanan, kamu bisa memberikan kucing makanan kucing, Muezza. Memiliki kandungan kaya vitamin dan protein, Muezza bisa merawat bulu kucing dengan baik. Selain itu, Muezza halal dan memiliki beragam jenis rasa yang cocok untuk kucing peliharanmu. Mulai dari Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer