Sukses


Markis Kido Tutup Usia, Hendra Setiawan: Terima Kasih Sudah Berpartner dari Nol dan Berjuang Bersama

Bola.com, Jakarta - Kepergian Markis Kido yang meninggal dunia pada Senin (14/6/2021), meninggalkan duka mendalam bagi mantan partnernya, Hendra Setiawan. Keduanya berpasangan selama 12 tahun dan meraih prestasi prestisius merebut medali emas Olimpiade 2008 di Beijing. 

Markis Kido meninggal dunia saat bermain bulutangkis di GOR Petrolin, kawasan Alam Sutera, Tangerang malam ini. Dia diduga meninggal karena serangan jantung. 

Saat masih aktif bermain, Hendra paling lama berpasangan dengan Hendra Setiawan. Mereka mengoleksi berbagai gelar bergengsi, termasuk Olimpiade 2008. 

Markis Kido sudah lama gantung raket, sedangkan Hendra Setiawan masih aktif bermain hingga saat ini berpasangan dengan Mohammad Ahsan. 

Rasa duka mendalam dirasakan Hendra Setiawan ketika mendapat kabar mantan partnernya tersebut tutup usia. Ucapan duka cita yang menyentuh disampaikan Hendra untuk Markis Kido melalui Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PP PBSI Bambang Roedyanto.  

 

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih dan Selamat Jalan

"Ikut berduka cita yang sangat mendalam buat salah satu partner terbaik saya dalam suka maupun duka. Dia salah satu pemain yang luar biasa dan sangat bertalenta," kata Hendra seperti dikutip Bambang Roedyanto dan diunggah melalui akun Twitternya. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi partner yang baik buat saya dalam waktu menang ataupun kalah."

"Terima kasih sudah berpartner mulai dari nol dan sama-sama berjuang selama 12 tahun. Terima kasih Kido dan selamat jalan," imbuh Hendra. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Badminton Ganda Putri, Greysia Polii/Apriyani 2 vs 0 Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean

Video Populer

Foto Populer