Sukses


Wajib Tahu, Ini 4 Perabotan untuk Memelihara Kucing

Bola.com, Jakarta Sebelum memelihara kucing Anda sebaiknya mempersiapkan perabotan untuk memeliharanya. Hal itu untuk mempermudah Anda merawat si Kucing. Dengan perabotan itu, kucing akan semakin nyaman. Untuk itu persiapkan perlengkapan memelihara kucing sebelum Anda memeliharanya.

Kandang

Memiliki kandang yang nyaman menjadi hal yang penting untuk pertumbuhan kucing. Ada baiknya Anda menyesuaikan ukuran kandang dengan tubuh kucing. Jika Anda memiliki ruangan kosong di rumah, Anda juga bisa menyulap ruangan tersebut untuk dijadikan sebagai ruangan kucing.

Kandang yang cukup lebar akan membantu kucing mudah beradaptasi dan melakukan aktivitas sehari. Selain itu, untuk anakan kucing, kandang yang luas dapat mempermudah gerak kucing. Keberadaan kandang sangat penting dalam perlengkapan memelihara kucing.

Tempat makan

Anda juga harus menyiapkan tempat makannya. Anda bisa membeli tempat makan untuk kucing yang terpisah dengan tempat minum. Jika Anda ingin lebih ringkas dan tidak makan tempat, Anda juga bisa membeli tempat makan double, dimana sisi yang satunya bisa digunakan untuk tempat minum.

Pasir kucing

Selain itu, Anda bisa menyiapkan pasir sebagai media kucing pipis dan pup. Anda bisa membeli pasir khusus kucing yang banyak dijual di petshop. Anda juga bisa menggunakan pasir beraroma. Dengan menggunakan pasir beraroma akan mengurangi pengeluaran membeli perlengkapan memelihara kucing lainnya, seperti spray penghilang bau di pasir.

Makanan kucing

memberikan makanan yang tepat juga bisa menjadikan kucing lebih sehat. Bicara makanan, kamu perlu memberikan asupan yang bergizi dan bernutrisi, Muezza misalnnya.

Makanan kucing itu mengandung protein tinggi, karbohidrat kompleks, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang dibutuhkan kucing untuk menjaga kesehatannya.

Menariknya, selain halal, kandungan ekstrak Yucca Schidigera dalam Muezza aampuh mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong.

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus biar lebih hemat. Kamu juga bisa bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer