Sukses


Link Live Streaming Big Match VNL 2021 Jumat 18 Juni di Vidio, Ambisi Jepang ke Puncak Klasemen

Bola.com, Jakarta - Lanjutan pertandingan tim putri di ajang Volleyball Nations League (VNL) 2021 akan kembali berlangsung pada Jumat (18/6/2021). Akan ada dua pertandingan utama yang bisa disaksikan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan pertama antara tim putri Jepang melawan Republik Dominika. Jepang yang kini berada di peringkat ketiga berambisi untuk meraih kemenangan pada laga nanti sore agar bisa mengejar ketertinggalan mereka dari tim putri Brasil dan Amerika Serikat.

Sementara itu, China akan bertemu dengan Rusia di ajang Women’s Volleyball Nations League 2021 malam ini. Pertandingan ini akan terasa seru mengingat kedua negara harus dapat meraih kemenangan untuk bertahan di posisi 10 besar klasemen.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming big match Volleyball Nations League 2021 hari ini. Mari simak dan catat jadwalnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Big Match VNL 2021 hari ini

Jumat, 18 Juni 2021

Jepang vs Republik Dominika, pukul 17.00 WIB

China vs Rusia, pukul 21.00 WIB

Link live streaming big match VNL 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap big match Volleyball Nations League hari ini. Tonton live streaming Volleyball Nations League 2021 pekan ini eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari VNL, Liga 1 hingga MotoGP bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer