Sukses


Link Live Streaming Big Match VNL 2021 di Vidio, Selasa 22 Juni

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan Volleyball Nations League 2021 (VNL) berlangsung Selasa (22/6/2021) di Vidio. Akan ada dua laga utama dari tim putra demi perebutan tiket menuju semifinal.

Pada laga malam ini, tim putra Iran akan bertemu Polandia. Ini akan menjadi laga sulit bagi Iran yang mengejar target posisi 10 besar Volleyball Nations League 2021. Polandia merupakan penghuni peringkat dua klasemen sementara.

Namun, bagi tim putra Polandia ini merupakan momen bagi mereka untuk menyalip Brazil di peringkat pertama. Pasalnya kedua negara yng sedang bersaing di posisi puncak tersebut telah memastikan tiket menuju semifinal.

Sementara itu, pada hari yang sama Jepang akan berjumpa dengan Slovenia. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Apakah Jepang akan mampu membuat tim putra Slovenia memupuskan harapannya melaju ke semifinal? Atau Slovenia justru akan menaklukan Jepang di pertandingan kali ini.

Pertandingan yang tengah memasuki pekan terakhir ini kian menjadi seru lantaran persaingan menuju semifinal yang semakin ketat. Beriku ini jadwal Volleyball Nations League 2021 hari ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal VNL 2021 hari ini

Selasa, 22 Juni 2021

Iran vs Polandia, pukul 20.00 WIB

Jepang vs Slovenia, pukul 21.00 WIB

Link live streaming VNL 2021 hari ini dengan klik tautan di sini.

3 dari 4 halaman

Nonton Volleyball Nations League 2021 hanya di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap big match Volleyball Nations League hari ini. Tonton live streaming Volleyball Nations League 2021 pekan ini eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari VNL, Liga 1 hingga MotoGP bebas iklan.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Greysia Polii/Apriyani raih medali emas Olimpiade Tokyo 2020

Video Populer

Foto Populer