Sukses


Saksikan, Link Live Streaming Big Match VNL 2021 di Vidio Rabu 23 Juni 2021

Bola.com, Jakarta - Link live streaming ajang turnamen kejuaraan voli dunia, Volleyball Nations League 2021 akan disiarkan eksklusif di Vidio, Rabu (23/6/2021). Pada pertandingan hari ini ada satu duel yang paling dinanti di venue Remini, Italia.

Laga antara tim putra Amerika Serikat kontra Jepang akan menjadi pertandingan yang sengit bagi kedua negara tersebut. Hal ini lantaran keduanya hanya berselisih satu peringkat, di mana Amerika Serikat unggul di posisi ketujuh, sedangkan Jepang menghuni posisi delapan.

Bagi Jepang, tim yang diasuh oleh Yuichi Nakagaichi pada gelaran Volleyball Nations League 2021 tidak terlalu berjalan mulus. Terbukti, tim Negeri Sakura tersebut sudah tidak memiliki peluang untuk lolos ke semifinal.

Sementara itu, tim putra Amerika Serikat juga tidak seberuntung atau lebih gemilang dari tim putri. Amerika Serikat juga tidak bisa berbuat banyak di ajang VNL 2021 yang berlangsung di Italia tersebut.

Berbeda dengan tim putri mereka yang sudah berhasil mengantongi tiket menuju semifinal karena berhasil menjadi juara grup. Berikut ini adalah jadwal big match Volleyball Nations League 2021 di Vidio hari ini. Mari simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal VNL 2021 hari ini

Rabu, 23 Juni 2021

USA vs Jepang, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Volleyball Nations League 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League 2021 hanya di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap Volleyball Nations League hari ini. Tonton live streaming Volleyball Nations League 2021 pekan ini eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari VNL, Liga 1 hingga MotoGP bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer