Sukses


Mendukung Penanggulangan COVID-19, Enesis Group Gelar Sentra Vaksinasi di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Enesis Group, berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, menggelar sentra vaksinasi COVID-19. Digelar di Jakarta International Equestrian Park, Jakarta Timur, pada 21 Juni hingga 8 Juli 2021, kegiatan ini menjadi dukungan terhadap percepatan proses vaksinasi nasional COVID-19 dan komitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah untuk memastikan kesehatan masyrakat Indonesia.

Sentra Vaksinasi Enesis ini dibuka sejak Senin (21/6/2021) dan akan berlangsung hingga 8 Juli 2021. Target prioritas sasaran vaksinasi ini adalah pekerja transportasi publik dan masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas yang berdomisili di DKI Jakarta.

"Ini merupakan langkah konkret kami untuk membantu pemerintah dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19," ujar Chief Sales and Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira.

"Harapan kami, Sentra Vaksinasi Enesis dapat menjangkau pekerja transportasi dan masyarakat umum sehingga menciptakan kekebalan komunal dan memperlambat laju penularan COVID-19, terutama di DKI Jakarta," lanjutnya.

Bagi pekerja transportasi publik dan masyarakat berusia 18 tahun ke atas yang ingin mengikuti vaksinasi, Anda bisa mendaftarkan diri melalui situs enesis.com/vaksin.

Selain memberikan vaksinasi, kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Walau sudah mendapatkan vaksin, tetap harus menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau pun hand sanitizer.

Sentra Vaksinasi Enesis merupakan hasil kolaborasi Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Pulogadung, Jakarta International Equestrian Park, dan Medithru untuk memutus rantai penularan COVID-19.

 

Video

Video Populer

Foto Populer