Sukses


Jangan Ketinggalan! Live Streaming Grand Final Women VNL 2021 di Vidio, 25 dan 26 Juni

Bola.com, Jakarta - Link live streaming VNL 2021 (Volleyball nations League) yang akan berlangsung pada 25 dan 26 Juni eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Pertandingan tim voli putri saat ini tengah memasuki babak akhir, di mana ada empat negara yang bersaing memperebutkan juara.

Pertandingan grandfinal nanti akan memainkan laga untuk penentuan peringkat ketiga antara tim putri Jepang kontra Turki. Sebelumnya, Jepang takluk oleh Brasil pada laga semifinal dengan skor 1-3.

Sementara itu, Turki yang bertemu Amerika Serikat pada dini hari tadi, harus rela mengakui kekalahan telak 0-3. Kedua negara tersebut akan memperebutkan posisi peringkat ketiga yang berlangsung di Rimini, Italia.

Selain itu, akan ada pertandingan grandfinal yang telah dinanti oleh para pecinta voli di seluruh penjuru dunia. Laga antara tim putri Amerika Serikat dan Brasil akan menjadi pertandingan grandfinal VNL 2021 kali ini.

Amerika Serikat dan Brasil memang memiliki penampilan yang menjanjikan dalam gelaran Volleyball Nations League kali ini. Kedua tim bahkan hanya mengalami dua kekalahan sepanjang kompetisi berlangsung. Nah, berikut ini jadwal lengkap grandfinal VNL 2021 di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal grandfinal VNL 2021

Jumat, 25 Juni 2021

Jepang vs Turkey, pukul 21.00 WIB

Sabtu, 26 Juni 2021

USA vs Brazil, pukul 00.30 WIB

Link live streaming grand final Volleyball Nations League 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton VNL 2021 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap grandfinal Volleyball Nations League. Tonton live streaming Volleyball Nations League 2021 pekan ini eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv Anda atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari VNL, Liga 1 hingga MotoGP bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer