Sukses


Saksikan Live Streaming Men’s VNL 2021 Semifinal di Vidio, Sabtu 26 Juni

Bola.com, Jakarta Jadwal dan live streaming VNL 2021 (Volleyball Nations League) eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Pertandingan semifinal antar tim putra yang akan berlangsung pada, Sabtu (26/6/2021) mulai malam ini.

Brasil yang merupakan juara grup Men’s Volleyball Nations League 2021 akan berhadapan dengan Prancis yang berada di posisi keempat. Sedangkan, Polandia yang merupakan runner up grup akan berhadapan dengan Slovenia peringkat ketiga.

Keempat negara tersebut akan saling bersaing satu sama lain demi perebutan tiket menuju grand final. Berikut adalah jadwal dan link streaming semifinal VNL 2021, catat dan simak di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming semifinal VNL 2021

Sabtu, 26 Juni 2021

Prancis vs Brazil, pukul 16.30 WIB

Polandia vs Slovenia, pukul 20.00 WIB

Link live streaming semifinal VNL 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League 2021 hanya di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap Volleyball Nations League semifinal hari ini. Tonton live streaming Volleyball Nations League 2021 pekan ini eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari VNL, Liga 1 hingga MotoGP bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer