Sukses


Link Live Streaming Grand Final Men’s Volleyball Nations League di Vidio, Minggu 27 Juni

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan grand final Volleyball Nations League 2021 eksklusif di Vidio pada, Minggu (27/6/2021). Laga antara Brasil versus Polandia akan menjadi penentuan siapa yang akan menjadi juara VNL 2021 kali ini.

Sebelumnya, Brasil berhasil mengalahkan Prancis pada semifinal dan mengunci tiket menuju grand final. Adapun, Polandia berhasil mengalahkan Slovenia pada semifinal.

Kedua negara tersebut akan saling bersaing satu sama lain demi perebutan menuju juara Volleyball Nations League 2021

Sementara itu, Prancis dan Slovenia akan memperebutkan siapa yang akan menjadi juara ketiga pada hari yang sama. Berikut ini adalah jadwal dan link streaming semifinal VNL 2021, catat dan simak di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming grand final VNL 2021

Sabtu, 26 Juni 2021

Prancis vs Slovenia, pukul 16.30 WIB

Brazil vs Polandia, pukul 20.00 WIB

Link live streaming gtand final VNL 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League 2021 hanya di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap Volleyball Nations League grand final hari ini. Tonton live streaming Volleyball Nations League 2021 pekan ini eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga menarik mulai dari VNL, Liga 1 hingga MotoGP bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer