Sukses


Cat Lover, Ini 3 Kandungan Makanan Kucing yang Perlu Kamu Cermati

Bola.com, Jakarta Makanan kucing saat ini memiliki banyak jenis dan memiliki keunggulannya masing - masing. Namun jika salah memilih makanan kucing bisa berdampak kepada hewan tersebut. Mulai dari diare sampai badan kurus. Agar tak salah pilih, berikut ciri-ciri makanan kucing yang sangat baik bagi kucing.

Karbohidrat rendah

Jenis makanan kucing kering umumnya mengandung karbohidrat tinggi. Pasalnya, kucing membutuhkan energi yang berasal dari protein serta lemak dan hanya membutuhkan karbohidrat sangat sedikit. Itulah mengapa, makanan kucing komersial yang baik haruslah bebas dari berbagai jenis biji-bijian dan tidak memiliki kandungan karbohidrat yang lebih banyak.

Nutrisi

Saat kamu beli makanan kucing secara online atau ke petshop, kamu mencermati deskripsi produk yang diberikan. Pastikan jika makanan kucing tersebut mengandung energi, protein, asam amino, vitamin, mineral, ion, asam lemak, karbohidrat, serta serat. Beragam kandungan nutrisi tersebut tentu sangat baik bagi tumbuh kembang kucing.

Halal

Terdengar kata halal mungkin tabu dalam makanan kucing. Namun, dengan adanya stempel produk halal secara tidak langsung kandungan makanan kucing telah terverifikasi. Baik dari bahan-bahan sampai kandungan yang terdapat pada makanan tersebut.

Makanan terbaik yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayangan adalah Muezza. Ini merupakan brand makanan kering. Sebagai makanan dry food Muezza sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Bicara halal, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.

Ada beberapa pilihan rasa yang lezat dan penuh nutrisi dari Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

Agar lebih praktis, kamu bisa mendapatkan Muezza dengan paket bundling sekaligus. Tentu dengan varian rasa dan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan paket bundling dengan 2 varian sampai 3 varian rasa dari Muezza.

 

(*)

 

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia 

Video Populer

Foto Populer