Sukses


Ini Cara Mudah Mengetahui Suasana Hati Kucing

Bola.com, Jakarta Kucing merupakan hewan peliharaan yang banyak disukai. Terlebih, mukanya lucu serta bulunya yang lebat. Hal itu menjadi daya tarik bagi setiap orang.

Namun, bagi pemula yang baru memelihara kucing mungkin belum tahu cara mengetahui suasana hati si kucing. Hal itu bisa diketahui dari posisi tidur mereka. Dilansir dari Liputan6, berikut posisi tidur yang bisa mengungkapkan suasana si kucing.

Meringkuk

Sudah tak aneh melihat tidur kucing dengan posisi meringkuk. Sebagian orang menganggap bahwa hewan berkaki empat ini sedang kedinginan, namun tahukah kamu jika kucing tidur dengan posisi tersebut menandakan bahwa ia sedang senang dan bahagia. Diketahui, posisi ini juga membantu menghemat energi yang harus dikeluarkan tubuh kucing untuk pemanasan atau pendinginan.

Melengkung

Posisi tidur kedua adalah melengkung. Posisi ini sering dilihat ketika kucing beralaskan karpet atau selimut yang hangat. Namun siapa sangka, bahwa posisi tidur ini merasakan bahaya dan berusaha melindungi bagian tubuhnya yang rentan.

Telentang

Ketika tidur, kucing biasanya dengan posisi tidur telentang. Posisi tidur ini adalah yang paling umum di antara kucing dalam ruangan, karena kucing yang nongkrong di luar jarang memiliki perasaan kepercayaan yang kuat pada lingkungannya.

Tidur miring

Posisi tidur kucing lainnya adalah tidur miring. Kucing yang tidur dalam posisi ini biasanya memiliki hubungan emosional yang kuat dengan pemiliknya dan tidak takut untuk menunjukkan kepercayaan mereka.

Agar mereka senang, kamu perlu memberikan makanan yang bergizi. Salah satu makanan yang bisa kamu berikan adalah Muezza.Makanan kucing itu memiliki kandungan kaya vitamin dan protein, Muezza bisa merawat bulu kucing dengan baik. Selain itu, Muezza halal dan memiliki beragam jenis rasa yang cocok untuk kucing peliharanmu. Mulai dari Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

 

(*)

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer