Sukses


Peneliti: Kucing Mengetahui Nama Pemberian Pemiliknya

Bola.com, Jakarta Sebuah video kucing dimarahi oleh pemiliknya viral di jagat maya. Bagaimana tidak, kucing yang dipanggil boy ini diam saja ketika dimarahi. Reaksinya membuat semua terhibur karena wajah kucing berwarna putih ini hanya diam saja dan mengeong.

Namun, tahukah kamu bahwa kucing mampu mengenali dan mengetahui nama yang diberikan sang pemilik. Seperti cerita di atas, kucing yang bernama Boy hanya diam dan mengeong, seakan - akan dia mengerti yang dibicarakan oleh pemiliknya.

Fakta tentang kucing yang mengenal nama yang diberikan ternyata sudah dilakukan penelitian di Jepang. Penelitian dari Universitas Sophia Jepang ini mengungkapkan bahwa kucing mampu mengetahui dan mengenali nama yang diberikan oleh sang pemilik. Bahkan penelitian itu mengklaim kucing dapat membedakan kata-kata lain yang mirip saat diucapkan oleh pemiliknya maupun orang lain.

Dilansir dari Mashable.com, penelitian itu dilakukan terhadap 78 kucing dan para peneliti mencermati cara kucing saat dipanggil namanya. Dalam penelitian itu, kucing merespon dengan melacak gerakan telinga, kepala, dan ekor serta respon terhadap orang yang berbicara.

Makanan

Agar kucing tetap sehat dan lincah, kamu bisa berikan makanan dry food, seperti Muezza. Makanan kucing itu mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh si kucing, mengoptimalkan sistem pencernaan, menstimulasi penglihatan kucing, dan mengurangi bau kotorannya. Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand.

Agar lebih praktis, kamu bisa mendapatkan Muezza dengan paket bundling sekaligus. Tentu dengan varian rasa dan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan paket bundling dengan 2 varian sampai 3 varian rasa dari Muezza.

Muezza juga memiliki varian rasa, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer