Sukses


Terlalu Lama di Kandang, Kucing Bisa Agresif

Bola.com, Jakarta Kucing dikenal sebagai hewan yang lembut dan lucu. Namun, terkadang kucing bisa agresif atau galak. Mereka bisa mencakar bahkan menggigit seseorang. Ternyata hal itu disebabkan beberapa hal. Dirangkum dari Liputan6, berikut alasan kucing bisa galak dan agresif.

Terlalu lama di kandang

Memiliki kucing peliharaan seharusnya tidak melulu harus di kandang. Terkadang, kamu lepas kucing agar bisa leluasa bergerak dan bersosialisasi dengan kucing lainnya. Tak harus di luar rumah, kamu bisa lepas hewan tersebut di ruangan yang lebih besar ketimbang kandang.

Trauma

Tak hanya manusia yang jika dikasari bisa trauma, kucing pun demikian. Jika hewan tersebut sering disakiti bisa saja membuatnya trauma. Jadi ketika ada seseorang menyentuhnya, kucing akan membalas dengan agresif.

Sakit

Terakhir penyebab kucing agresif dikarenakan sakit. Hal itu bisa memicu kucing lebih galak. Salah satu penyebab hewan itu sakit adalah salah mengonsumsi makanan kucing.

Dengan makanan yang bergizi dan kaya vitamin, mampu membuat hewan peliharan, seperti kucing sehat dan mampu meningkatkan kecerdasan.

Salah satu makanan kucing yang memiliki kandungan bermanfaat adalah Muezza. Ini merupakan brand makanan kering (dry food). Sebagai makanan dry food Muezza sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Selain itu, Muezza mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh si kucing, mengoptimalkan sistem pencernaan, menstimulasi penglihatan kucing, dan mengurangi bau kotorannya. Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand.

Muezza juga memiliki varian rasa, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer