Sukses


VIDEO: Dani Alves Jadi Pramugara Pesawat untuk Timnas Brasil di Olimpiade Tokyo

Bola.com, Jepang - Bek berusia 38 tahun, Dani Alves, punya aksi kocak saat bersama skuat Timnas Brasil untuk Olimpiade Tokyo 2020. Mantan pemain Barcelona, Juventus, dan PSG itu bertindak menjadi pramugara pesawat.

Pesawat tersebut mengangkut skuat Timnas Brasil dari Serbia menuju ke Tokyo Jepang. Skuat tim sepak bola putra Brasil untuk Olimpiade Tokyo 2020 itu baru saja melakoni 3 laga persahabatan di Serbia. Mereka menghadapi Cape Verde menang 2-1, Serbia (3-0), dan Uni Emirat Arab (5-2).

Pasukan Andre Jardine terhibur dengan aksi "menjadi pramugara" dari Dani Alves. Bagaimana tidak, ia tidak hanya duduk di tempat pramugari biasa berada, tetapi juga memberi pengumuman kepada para penumpang pesawat.

Dani Alves menjadi salah satu dari 3 pemain usia senior yang dipanggil Jardine. Dua pemain lainnya adalah Santos (kiper) dan Diego Carlos (bek). Alves menjadi pemain yang paling tua, yaitu berusia 38 tahun. Santos berusia 31 tahun, sedangkan Carlos 28 tahun.

Para pemain Timnas Brasil untuk Olimpiade Tokyo sisanya adalah yang lahir tepat atau setelah 1 Januari 1997. Dua nama beken yang berada di skuat tersebut adalah Gabriel Martinelli yang bermain untuk klub Liga Inggris, Arsenal, dan Richarlison yang memperkuat klub Premier League lainnya, Everton.

Timnas Brasil tergabung di Grup D di Olimpiade Tokyo 2020 bersama Jerman, Pantai Gading, dan Arab Saudi. Laga pertama Dani Alves dan kawan-kawan yaitu menghadapi Jerman pada 22 Juli 2021.

Video Populer

Foto Populer