Sukses


Mewahnya Venue Bola Voli Olimpiade Tokyo 2020, Fasilitas Top dengan Teknologi Canggih

Bola.com, Tokyo - Ariake Arena Jepang akan menjadi arena bola voli Olimpiade Tokyo 2020. Venue ini dibuka pada 3 Februari 2020.

Venue ini memiliki desain ikonik, dengan atap cekung yang mengurangi ruang dalam untuk meminimalkan kebutuhan akan AC dan petir.

Dilansir dari Japan Today, Ariake Arena akan menjadi venue bola voli putra dan putri dengan 12 tim yang akan bertanding.

Akan ada 16 hari pertandingan. Partai final putra digelar pada Sabtu (8/8/2021) dan final putri pada Minggu (9/8/2021) atau hari terakhir Olimpiade Tokyo 2020.

Venue ini terdiri dari arena utama dan sub arena dan akan memiliki kapasitas tempat duduk 15.000 pada waktu pertandingan. Setelah Olimpiade, kota ini akan menjadi pusat hiburan, olahraga, dan budaya baru bagi kota Tokyo.

Ini akan dibuka kembali pada Agustus 2021 dan kemudian akan dioperasikan oleh Tokyo Ariake Arena Inc.

Saksikan Video Pilihan Berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Venue Ariake Arena

Tata letak venue Ariake Arena didasarkan pada Pedoman Aksesibilitas Tokyo 2020, dengan fasilitas yang dirancang untuk dapat diakses oleh semua orang, termasuk orang tua, orang cacat, orang tua dengan anak kecil, dan mereka yang memiliki anjing pemandu.

Selain itu, Ariake Arena memiliki toilet yang dirancang secara universal dan kursi yang dapat diakses kursi roda. Mereka yang menggunakan kursi roda dapat melihat pertandingan dengan jelas, bahkan jika penonton di depannya berdiri.

Tempat tersebut juga memiliki panel surya, dan peralatan panas bumi untuk membantu mengurangi emisi karbon.

Pertandingan bola voli Olimpiade Tokyo 2020 akan berlangsung sampai pekan pertama bulan Agustus 2021. 

Gimana cara nonton pertandingan bola Voli? Saksikan live streaming Olimpiade Tokyo 2020 Platform Vidio, download GRATIS di PlayStore atau AppStore.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer