Sukses


Ajak Kucingmu Nonton Bareng di Rumah Yuk! Ini Rekomendasi Filmnya

 

Bola.com, Jakarta Sudah ada rencana apa kamu di akhir pekan ini? Dari pada keluar rumah, mending kamu quality time bareng kucing kesayanganmu. 

Yup, kamu bisa banget nyantai bareng si kucing kesayanganmu dengan menonton rekomendasi film berikut ini, seperti dikutip laman Petsmd: 

A Cat in Paris

Film ini masuk kategori sebagai Best Animated Feature of 2012 yang menceritakan tentang seekor kucing bernama Dino. Dia bukanlah kucing biasa di Paris. 

Di siang hari, Dino seperti kucing pada umumnya yang suka bermalas-malasan di rumah dan santun. Tapi saat malam hari, Dino menjadi pendamping pencuri profesional bernama Nico.

Intinya, film berdurasi pendek ini menceritakan tentang petualangan dan persahabatan antara seorang anak dengan seekor kucing profesional yang cekatan. 

Alice in Wonderland

Menampilkan kucing ras British Shorthair bernama Cheshire dan memiliki kemampuan untuk muncul dan menghilang kapanpun. Meski kehadirannya misterius, namun Cheshire selalu meninggalkan kesan dalam film ini. 

Batman Returns

Sekelompok kucing memberikan sembilan nyawa untuk menghidupkan seorang wanita. Wanita ini kemudian mengubah diri menjadi sebagai penjahat super sebagai pembalasan dendamnya. 

Disney's The Aristocats

Film ini menceritakan tentang seekor kucing bernama Duchess dan tiga orang anaknya, Marie, Berlioz, dan Toulouse. Mereka tinggal bersama seorang diva opera pensiun, Madame Adelaide Bonfamille. 

Dalam perjalannya, ternyata Madame menuliskan wasiat bahwa harta kekayaannya diturunkan untuk kucing-kucingnya. Jika kucing itu mati, barulah pelayan Madame, Edgar yang memilikinya. 

 

 

2 dari 2 halaman

Jangan Lupa Siapkan Camilan

Nah, sambil nonton, jangan lupa siapkan camilan ya. Kamu bisa sambil ngemil kentang goreng, sosis, atau popcorn. Buat si kucing kesayanganmu, boleh banget kamu berikan sedikit makanan kucing untuk camilannya. 

Yup, jangan lupa, berikan makanan kucing dengan nutrisi seimbang seperti Muezza. Ya, Muezza adalah salah satu makanan kucing kering (dry food) untuk kucing dewasa yang mengandung nutrisi seimbang dan tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand.

Muezza juga mengandung ekstrak Yucca Schidigera yang sangat berkhasiat untuk menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan, mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan. Selain itu, ada tiga manfaat lainnya ketika kucingmu mengonsumsi Muezza, yaitu:

  1. Mencegah kegemukan, menurunkan kadar gula darah, mencegah kekelahan otot, dan kebutaan karena Muezza mengandung taurin
  2. Bermanfaat untuk perkembangan otak, kesehatan kulit dan bulu, kesehatan mata dan jantung, serta menjaga kekebalan tubuh kucing karena Muezza mengandung Omega3 dan Omega6
  3. Kandungan asam lemak esensial bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, bulu, sistem reproduksi, dan metabolisme kucing

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan.

Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia

(*)

Video Populer

Foto Populer