Sukses


Ingin Saksikan Pertandingan-Pertandingan Seru di Olimpiade Tokyo 2020? Yuk Tonton di O Channel

Bola.com, Jakarta - O Channel yang merupakan stasiun televisi dibawah naungan EMTEK Group (Elang Mahkota Teknologi) resmi melakukan migrasi ke digital di lebih 23 kota besar di Indonesia.

O Channel TV berupaya untuk terus memanjakan penonton dengan menayangkan program informatif dan mengibur, serta fokus kepada penayangan program gaya hidup dan pertandingan siaran langsung di dunia olah raga.

Kini, O Channel TV kembali memanjakan pencinta olah raga di Tanah Air dengan menayangkan pertandingan-pertandingan seru di Olimpiade Tokyo 2020.

Perhelatan Olimpiade sempat ditunda pada 2020, karena pandemi COVID-19 dan tahun ini akan digelar dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Olimpiade Tokyo 2020 akan dimulai pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021 di sejumlah prefektur di Jepang. Adapun Paralimpiade Tokyo 2020 dimulai pada 24 Agustus sampai 5 September 2021.

Beberapa media EMTEK Group mendapat kesempatan dan persetujuan resmi dari International Olympic Committee (IOC) menjadi Official Broadcaster Olimpiade Tokyo 2020, termasuk O Channel TV yang akan menyiarkan beragam cabang olah raga pilihan dari 33 cabang olah raga yang dipertandingkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Setiap Hari Menyiarkan Pertandingan

Adapun pertandingan akan disiarkan setiap hari pada pukul 07.00 sampai 09.00 WIB, 15.00 hingga 17.00 WIB, dan pukul 18.30 sampai 20.00 WIB secara langsung di O Channel TV.

Pada pesta olahraga empat tahunnan tersebut, Indonesia ikut berpartisipasi mengirimkan 28 atlet yang terdiri dari 11 atlet bulutangkis, 2 atlet atletik, 4 atlet panahan, 1 atlet menembak, 2 atlet dayung, 5 atlet angkat besi, 1 atlet selancar, dan 2 atlet renang.

Pemirsa Indonesia dapat mendukung para atlet Indonesia dengan menyaksikan Olimpiade Tokyo 2020 di O Channel TV secara langsung tanpa diacak melalui siaran digital, frekuensi 4121 H yang kini sudah tersebar di 23 provinsi di Indonesia dengan kualitas gambar dan audio yang lebih jernih.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer