Sukses


Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Jumat 23 Juli: Tim Panahan Jadi yang Pertama Bertarung

Bola.com, Jakarta - Tim panahan menjadi kontingen Indonesia pertama yang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan akan berlangsung di Lapangan Yumenoshima, Jumat (23/7/2021) untuk penentuan peringkat individu putra dan putri.

Diananda Choirunisa akan unjuk kemampuan dengan 63 atlet dari negara lain untuk menentukan peringkat di nomor perorangan putri. Berdasarkan jadwal, Diananda akan memulai perjuangannya pada pukul 7 pagi waktu setempat.

Sementara itu, Riau Ega Salsabila, Arif Dwi Pangestu, dan Bagas Prastyadi akan tampil di sektor putra. Pertandingan akan dimulai pada pukul 11 waktu setempat.

Sejak tiba di Tokyo pada Minggu (18/7), Diananda sudah menjalani empat kali latihan, serta sudah semakin mengenali kondisi angin dari lapangan pertandingan dan siap bertanding.

"Dia sudah siap. Kalau Diananda percaya diri dan menguasai angin, saya kira dia bisa tampil baik," kata Lilies Handayani.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan tim panahan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Jumat (23/7/2021):

  • Diananda Choirunisa - penentuan peringkat - pukul 07.00 waktu setempat
  • Riau Ega Salsabila - penentuan peringkat - pukul 11.00 waktu setempat
  • Arif Dwi Pangestu - penentuan peringkat - pukul 11.00 waktu setempat
  • Bagas Prastyadi - penentuan peringkat - pukul 11.00 waktu setempat

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer