VIDEO: Highlights Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Jonatan Christie Kalahkan Aram Mahmoud

VIDEO: Highlights Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Jonatan Christie Kalahkan Aram Mahmoud

Hasil memuaskan didapat oleh wakil Indonesia di tunggal putra bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Jonatan Christie. Jonatan menang mudah 2-0 saat melawan wakil dari Tim Pengungsi, Aram Mahmoud, Sabtu (24/7/21).

Mengenai tim pengungsi itu sendiri ialah kontingen yang berisikan atlet-atlet bagian dari pengungsi global akibat krisis politik, perang, dan sebagainya. Tim Pengungsi ini mulai diadakan sejak Olimpiade 2016 silam di Rio de Janeiro, Brasil.

Aram Mahmoud merupakan atlet yang berasal dari Suria yang kini tinggal di Belanda. Jonatan dengan mudah mengentikan Aram Mahmoud yang berperingkat 170 dunia.

Pada gim pertama, Jonatan menang 21-8. Pada gim kedua, Aram Mahmoud memberikan perlawanan lebih sengit. Namun, pebulutangkis berusia 24 tahun itu terus tertekan setelah interval kedua. Jonatan membungkus gim kedua dengan skor 21-14.

Berikut ini pertandingan bulutangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Jonatan Christie Vs Aram Mahmoud, Sabtu (24/7/21)

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 24 July 2021, 11:29 WIB

Video Terkait

Spotlights