Sukses


VIDEO: Highlights Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Praveen / Melati Menang Lawan Wakil Australia

Bola.com, Jakarta Wakil Indonesia di ganda campuran bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Praveen/Melati berhasil menang saat menghadapi wakil Australia, Simon Wing / Gronya Somerville, Sabtu (24/7/21).

Praveen/Melati seharusnya bisa menang mudah atas Somerville/Leung. Secara peringkat, pasangan Indonesia unggul jauh. Praveen/Melati berada di peringkat ke-4 dunia, sementara Somerville/Leung di peringkat 57 dunia.

Pasangan Australia itu memberikan pelajaran besar bagi Praveen/Melati yang terlambat panas di gim pertama. Pada gim pertama,Somerville/Leung unggul 22-20.

Di gim kedua, Praveen/Melati yang berstatus unggulan keempat sempat unggul jauh 10-3. Namun, mereka justru tertekan dan banyak melakukan kesalahan sendiri dan terkejar. Pasangan Australia berbalik unggul 16-14. Untungnya, Praveen/Melati segera bangkit. Mereka sukses merebut gim kedua dengan skor 21-17.

Pada gim penentuan, Praveen/Melati mempertahankan konsistensi mereka dan memimpin 14-7. Juara All England 2020 itu menuntaskan gim ketiga dengan skor 21-12.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer