VIDEO: Highlights Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Praveen / Melati Menang Lawan Wakil Australia

VIDEO: Highlights Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Praveen / Melati Menang Lawan Wakil Australia

Wakil Indonesia di ganda campuran bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Praveen/Melati berhasil menang saat menghadapi wakil Australia, Simon Wing / Gronya Somerville, Sabtu (24/7/21).

Praveen/Melati seharusnya bisa menang mudah atas Somerville/Leung. Secara peringkat, pasangan Indonesia unggul jauh. Praveen/Melati berada di peringkat ke-4 dunia, sementara Somerville/Leung di peringkat 57 dunia.

Pasangan Australia itu memberikan pelajaran besar bagi Praveen/Melati yang terlambat panas di gim pertama. Pada gim pertama,Somerville/Leung unggul 22-20.

Di gim kedua, Praveen/Melati yang berstatus unggulan keempat sempat unggul jauh 10-3. Namun, mereka justru tertekan dan banyak melakukan kesalahan sendiri dan terkejar. Pasangan Australia berbalik unggul 16-14. Untungnya, Praveen/Melati segera bangkit. Mereka sukses merebut gim kedua dengan skor 21-17.

Pada gim penentuan, Praveen/Melati mempertahankan konsistensi mereka dan memimpin 14-7. Juara All England 2020 itu menuntaskan gim ketiga dengan skor 21-12.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 24 July 2021, 13:11 WIB

Video Terkait

Spotlights