Sukses


Selamat untuk Windy Cantika Aisah, Peraih Medali Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Tokyo - Indonesia meraih medali pertama di Olimpiade Tokyo 2020 dari cabang angkat besi yang dipersembakan lifter muda Windy Cantika Aisah.

Windy naik podium ketiga alias meraih medali perunggu di nomor 49kg. Medali perak direbut Chanu Saikhom Mirabai dari India dan emas dirai Zhou Lijun asal China.

Dengan hasil tersebut, Windy Cantika Aisah berhasil menggapai satu di antara impiannya, yakni merebut medali di Olimpiade.

Ia pun sukses membanggakan sang ibu, yang juga mantan lifter yang meraih perak Kejuaraan Dunia Angkat Besi Amerika Serikat 1987, Siti Aisyah.

Windy Cantika Aisyah menjadi salah satu dari 28 atlet yang mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Sementara itu, beberapa atlet tanah air lainnya masih akan berjuang untuk memperebutkan medali.

Selamat, Windy!

2 dari 3 halaman

Nonton Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Ayo dukung para atlet kebanggaan tanah air dengan cara nonton live streaming Olimpiade Tokyo 2020, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang juga si smartphone dan smart tv untuk menikmati tayangan live streaming Olimpiade Tokyo 2020 sepuasnya bebas nonton.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini. #JadwalSiaranOlimpiadeTokyo2020Emtek

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer