Sukses


Link Live Streaming UFC Fight Night Cory Sandhagen vs Tyler Jeffrey Dillashaw di Vidio, Minggu 25 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan UFC Fight Night hari ini, Minggu (25/7/2021) antara Cory Sandhagen vs Tyler Jeffrey Dillashaw di FOX Sports eksklusif melalui Vidio. Pertarungan utama kelas bantam ini akan menjadi duel yang patut dinantikan.

Duel yang bertajuk UFC Fight Night : Vegas 32 ini akan menjadi sorotan mengingat keduanya merupakan petarung elit UFC. Kedua petarung ini juga memiliki catatan yang mumpuni dalam ajang turnamen MMA terpopuler tersebut.

Cory Sandhegen saat ini berada di peringkat kedua di divisinya. Petarung asal Colorado ini merupakan mantan juara kelas Sparta Combat League 2016. Penampilan terbaiknya saat meraih dua kemenangan beruntung lewat TKO/KO melawan Frankie Edgar dan Larlon Moraes.

Sedangkan T.J. Dillashaw merupakan petarung berpengalaman mantan juara UFC Fighting Championship dua kali dan petarung pertama yang menyelesaikan pertarungan di ronde kelima sebanyak dua kali (UFC 173 & UFC 177).

Sementara itu, prediksi UFC Fight Night: Vegas 32 kali ini, peluang menang Sandhagen sedikit lebih unggul dibandingkan Dillashaw lantaran The Sandman memiliki pukulan yang sangat jitu. Bahkan sang juara UFC Middleweight, Israel Adesanya memuji pukulan jab-nya Sandhagen.

Namun T.J. Dillashaw bukan petarung abal-abal yang bisa disepelekan begitu saja. Tentu pertarungan ini akan menjadi pertarungan perdana yang sangat dinanti-nantikan kemenangannya oleh Dillashaw setelah mendapatkan hukuman skorsing selama dua tahun.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming UFC Vegas 32

Minggu, 25 Juli 2021

Cory Sandhagen vs T.J. Dillashaw, pukul 06.00 WIB (FOX Sports)

Link live streaming UFC Vegas 32 tersedia dalam tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UFC Eksklusif di Vidio

Nah itu dia link live streaming UFC Vegas 32 : Cory Sandhagen vs Tyler Jeffrey Dillashaw dapat disaksikan di kanal FOX Sports yang ada di platform Vidio. Sebelum menonton, pastikan Anda berlangganan paket FOX Sports terlebih dahulu.

Dapatkan promo menarik PPKM Sports FOX Sports plus Premier Vidio hanya 49 ribu untuk 30 hari untuk nonton tayangan olahraga sepuasnya. Dengan paket FOX Sports, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Formula 1, MotoGP, World Super Bike, Grand Slam Tennis, dan masih banyak lagi.

Video Populer

Foto Populer