Sukses


Praveen / Melati Sudah Prediksi Pertandingan Sengit Melawan Pasangan Denmark di Olimpiade 2020

Bola.com, Tokyo - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva, berhasil meraih kemenangan 24-22 dan 21-19 atas Mathias Christiansen/Alexandra Boje pada laga kedua di Olimpiade 2020. Praaven/Melati mengaku sudah memprediksi laga sengit tersebut.

Pertandingan yang digelar di Musashino Forest Sports Plaza sudah berlangsung ketat sejak awal. Namun, Praveen/Melati berhasil unggul jauh 11-4 pada interval pertama Olimpiade 2020.

Jelang akhir gim pertama Christiansen/Boje sempat unggul 21-22 dari Praveen/Melati. Praveen/Melati berhasil merebut tiga poin dan menutup gim pertama dengan skor 24-22.

Pertandingan pada gim kedua semakin seru. Praveen/Melati sempat tertinggal 1-5 dari Christiansen/Boje. Namun, pada interval gim kedua Praveen/Melati berhasil unggul tipis 11-9.

Pertandingan semakin seru setelah Christiansen/Boje tak memberi kesempatan Praveen/Melati untuk unggul jauh. Namun, pertandingan akhirnya mampu dimenangi Praveen/Melati dengan skor 21-19.

"Kalau melawan mereka memang selalu ramai, poinnya memang banyak. Kita menang, akan tetapi poinnya memang mepet-mepet. Jadi, ngga heran kaya gitu," kata Melati usai pertandingan.

Hal senada juga diungkapkan Praveen Jordan. Menurut Praveen, mereka sengaja tampil agresif karena tak ingin kecolongan seperti pertandingan pertama di Olimpiade 2020.

"Kita sudah enak dari pertama dan ngga mau kecolongan. Ngga kaya pertandingan kemarin kami ada kecolongan. Kami harus terus fokus," tegas Praveen.

Kemenangan ini membuka peluang Praveen Jordan/Melati Daeva untuk lolos ke perempat final Olimpiade 2020. Praveen/Melati saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C dengan dua kemenangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Harus Lebih Siap

Praveen Jordan/Melati Daeva akan menghadapi Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada pertandingan pamungkas Grup C Olimpiade 2020, Senin (26/7/2021) pagi WIB. Melati sadar laga tersebut tak akan mudah mengingat calon lawan yang akan dihadapi adalah tim tuan rumah.

Meski demikian, Melati memastikan tak akan gentar meladeni perlawanan Yuta/Arisa. Praveen/Melati bertekad tampil lebih baik lagi demi lolos ke perempat final.

"Yang pasti harus lebih siap. Besok lawan tuan rumah dan pasti nggak gampang. Jadi, harus lebih dipersiapkan lagi, siap capek, fokusnya. Pokoknya semua, motivasi, komunikasi," tegas Melati.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer