Sukses


Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Selasa 27 Juli 2021: Ada Aksi The Minions dan The Daddies

Bola.com, Jakarta - Tercatat empat pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 sepanjang hari Selasa (27/07/2021) bakal melibatkan atlet Indonesia. Tiga di antaranya tersaji dari cabang olahraga bulutangkis, sementara satu lainnya dari panahan.

Dari bulutangkis, perjuangan atlet Indonesia bakal dibuka oleh ganda putra andalan Tanah Air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Keduanya bakal bersua wakil tuan rumah, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Laga ini sangat penting untuk kedua pasangan. Karena keduanya bakal bersaing untuk memperebutkan status juara dan runner-up grup.

Setelah Greysia/Apriyani, ada aksi dua ganda putra andalan Tanah Air: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

The Minions-panggilan Marcus/Kevin bakal melawan Lee Yang/Wang Chi-lin dari Chinese Taipei. Lalu The Daddies-sapaan Marcus/Ahsan bersua wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seungjae.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal lengkap pertandingan wakil Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 hari Selasa (27/07/2021).

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Selasa, 27 Juli 2021

  • 08.40 WIB - Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang): Penyisihan Bulutangkis
  • 10.00 WIB - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Vs Lee Yang/Wang Chi-lin (Chinese Taipei): Penyisihan Bulutangkis
  • 10.40 WIB - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Vs Choi Solgyu/Seo Seungjae (Korea Selatan): Penyisihan Bulutangkis
  • 12.49 WIB - Arif Dwi Pangestu Vs Florian Unruh (Jerman): 1/32 Elimination Individu Putra Panahan

Video Populer

Foto Populer