Sukses


Ahsan / Hendra Usai Raih Kemenangan Kedua di Olimpiade Tokyo 2020: Besok Lawan Kami Pasangat Hebat

Bola.com, Jakarta - Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil memenangkan pertandingan kedua mereka dalam fase grup cabang olahraga bulutangkis ajang Olimpiade Tokyo 2020. 

Melawan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Musashino Forest Sport Plaza pada Senin (26/07/2021), The Daddies menang dua gim langsung.

Untuk diketahui pada laga pertama penyisihan Grup D, Ahsan/Hendra menaklukkan pasangan Kanada, Jason Ho-Shue/Nyl Yakura. Dengan kemenangan ini mereka berhasil mengukuhkan posisi di Grup D Olimpiade Tokyo 2020.

Namun usai pertandingan, secara khusus Hendra Setiawan mengatakan lawan yang mereka hadapi mulai besok bakal sulit. Ahsan/Hendra bakal bersua pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae. 

"Besok bukan laga yang mudah ya, karena pasangan Korea juga merupakan pasangan yang hebat. Tapi, kita lihat saja game besok seperti apa dan mau mendiskusikan dulu dengan pelatih untuk strategi besok. Sekarang ini mungkin kami fokus recovery dulu,” Hendra menuturkan. 

 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Soal Kalahkan Pasangan Malaysia

Menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Ahsan/Hendra berhasil mengawali gim pertama dengan skor manis 21-16. Pada gim kedua, pasangan Malaysia mulai memberikan cukup kesulitan. 

Keduanya bahkan sempat unggul terlebih dahulu meski akhirnya bisa dikejar oleh Ahsan/Hendra. Pasangan senior Indonesia itu akhirnya menang 21-19.

"Alhamdulillah kami bisa melewati laga hari ini. Pertandingan yang cukup susah karena pasangan Malaysia juga tampil baik jadi kami bersyukur bisa menang di laga ini," Ahsan menuturkan. 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer