Sukses


Ganda Putra Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Yuk Tengok Siapa Calon Lawan Marcus / Kevin dan Ahsan / Hendra di Perempat Final

Bola.com, Jakarta - Asa melihat All Indonesian Finals di sektor ganda putra cabang olahraga Olimpiade Tokyo 2020 masih terjaga.

Pasalnya dua ganda putra terbaik Indonesia dan juga dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sama-sama lolos ke perempat final dengan status juara grup.

Artinya keduanya terhindar dari pertemuan dini di perempat final. Minimal, Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra baru akan bertemu di semifinal.

Namun syaratnya tentu keduanya harus mengalahkan lawan di perempat final. Drawing atau undian perempat final untuk ganda putra bakal berlangsung malam ini pada pukul 19.00 WIB. Sebagai juara grup, Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra tidak akan bertemu dengan runner-up grup mereka masing-masing.

Artinya di perempat final, Marcus/Kevin kemungkinan akan bertemu Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), atau Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Sementara Ahsan/Hendra kemungkinan bersua Lee Yang/Wang Chi-lin (Chinese Taipei), Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) atau Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Yuk scroll ke bawah untuk melihat komposisi juara dan runner-up grup di sektor penyisihan ganda putra ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Komposisi Juara dan Runner-up Grup di Penyisihan Grup Ganda Putra

Grup A

  1. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
  2. Lee Yang/Wang Chi-lin (Chinese Taipei)

Grup B

  1. Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang)
  2. Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

Grup C

  1. Li Junhui/Liu Yuchen (China)
  2. Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang)

Grup D

  1. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
  2. Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Menonton Laga Boca Juniors di Argentina, Pengalaman Paling Gila bagi Matt Damon

Video Populer

Foto Populer