Sukses


Olimpiade Tokyo: Saksikan Perjuangan Tim Dayung Putri Indonesia di Vidio, Final C Olimpiade 2020 Perebutkan Posisi 13-18

Bola.com, Tokyo - Atlet dari cabang rowing atau dayung Indonesia, Mutiara Rahma/Melani Putri, gagal melaju ke babak selanjutnya di Olimpiade Tokyo 2020 setelah berada di posisi terakhir babak repechage pada nomor scull ganda kelas ringan putri Olimpiade Tokyo 2020 yang diselenggarakan di Sea Forest Waterway pada Minggu (25/7/2021).

Duo Mutiara Rahma/Melani Putri hanya mencatatkan waktu 8 menit 03,19 detik. Angka tersebut berada cukup jauh dengan pesaing terdekatnya Tunisia yang berhasil mencatatkan waktu 7 menit 54,95 detik.

Sedangkan posisi teratas sendiri oleh Mary Reckford/Michelle Sechser (AS) dengan catatan waktu 7 menit 21,25 detik, disusul oleh Ina Nikulina/Alena Furman (Belarus) dengan waktu 7 menit 26,99 detik, dan disusul juga oleh Chiaki Tomita/Ayami Oishi (Jepang) dengan catatan waktu 7 menit 34,45 detik.

Dengan finisnya posisi AS, Belarus, dan Jepang di tiga teratas, mereka berhasil lolos ke semifinal A dan B. Sedangkan Indonesia akan masuk ke final C Olimpiade Tokyo bersama wakil Argentina dan Tunisia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Perebutan Ranking di Final C

Dengan finisnya pasangan Mutiara/Melani di posisi terakhir, maka mereka akan mengikuti Final C Olimpiade Tokyo 2020. Lomba Final C bukan untuk meraih medali, melainkan hanya memperebutkan posisi 13-18 pada klasemen akhir Olimpiade.

Mutiara Rahma Putri/Melani Putri akan menjadikan Olimpiade Tokyo 2020 sebagai pelajaran berharga bagi mereka. "Ini pengalaman berharga buat kami karena event ini yang paling besar yang pernah kami ikuti. Yang jelas, Olimpiade ini menjadi pelajaran berharga. Apalagi kami baru saja berpasangan 9 bulan. Semoga ke depannya bisa tampil lebih baik dan memberi prestasi bagi Indonesia," ucap Melani.

Final C dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis (29/7/2021) mendatang. Anda dapat menyaksikan Mutiara/Melani bertanding dengan mengklik tautan ini: Link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer