Sukses


VIDEO: Gregoria Mariska Takluk Oleh Ratchanok Intanon di 16 Besar Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta Langkah atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung harus terhenti di babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020. Menghadapi wakil Thailand, Ratchanok Intanon, Gregoria kalah 2 set langsung.

Pada set pertama, Gregoria takluk cukup cepat dari wakil Thailand dengan peringkat 6 BWF tersebut, Gregoria takluk dengan skor 12-21. "Game pertama saya kepancing permainan cepat lawan kepancing main cepat. Padahal itu tidak menguntungkan buat saya, karena lawan sepertinya memancing untuk main panjang. Sementara bola-bola saya banyak yang out. Saya ingin pengembalian bola-bola saya bisa menyusahkan lawan, tetapi malah jadi out dan mati sendiri", ungkap Gregoria.

Pada babak kedua, pertandingan berlangsung dramatis. Gregoria yang tertinggal cukup jauh. Perlahan namun pasti mampu bangkit dan nyaris menyamakan kedudukan. Namun, kesalahan kecil yang dibuat Gregoria membuat Intanon kembali menang 21-19. "Pada game kedua, awalnya saya tak bisa atur irama. Saat di pertengahan pas saya ketinggalan jauh saya cuma mikir, kalau pun kalah saya gak mau kalah begitu saja. Pasti akan menyesal, apalagi jika tidak mencoba karena seperti yang sebelumnya saya bilang, saya ingin Olimpiade ini menjadi pembuktian diri bahwa saya bisa. Tapi, saya jadinya merasa tertekan di lapangan sehingga permainan saya kurang berkembang. Padahal, saya ingin all-out karena ini Olimpiade, empati tahun sekali", ujar Gregoria Mariska kepada tim NOC Indonesia.

Dengan kemenangan ini membuat Ratcahnok Intanon melaju ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Berikut highlights pertandingan cabor bulutangkis tunggal putri babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020 antara Gregoria Mariska Vs Ratchanok Intanon.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer