Sukses


Link Live Streaming UFC Fight Night : Hall vs Strickland di Vidio, Minggu 1 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Live streaming UFC Figh Night yang bertajuk UFC Vegas 33 akan menghadirkan pertandingan utama antara Uriah Hall vs Sean Strickland eksklusif di FOX Sports melalui layanan OTT Vidio pada, Minggu (1/8/2021) pagi ini.

Duel utama di kelas menengah ini akan berlangsung di UFC APEX Arena, Las Vegas. Uriah Hall sendiri merupakan petarung di peringkat kedelapan kelas menengah keturunan Jamaika-Amerika.

Uriah berhasil mencatatkan raihan positif dengan memenangkan tiga pertandingan terakhir, yakni melawan Chris Weidman (TKO), Anderson Silva (TKO), dan Antonio Carlos Jr. (DEC). ia pun berambisi untuk menjadi petarung elite UFC demi bisa bertemu dengan Israel Adesanya.

Sedangkan, sang lawan Sean Strickland merupakan petarung di peringkat ke-11 kelas menengah. Strickland yang juga berambisi untuk mengejar peringkat di kelasnya, harus berhati-hati dalam menghadapi lawannya tersebut.

Berikut adalah jadwal UFC Fight Night Vegas 33 pagi ini. Pastikan untuk tidak melewatkan keseruannya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal UFC Fight Night

Minggu, 1 Agustus 2021

  • Uriah Hall vs Sean Strickland, pukul 6.30 WIB (FOX Sports)
3 dari 3 halaman

Nonton pertandingan UFC di Vidio

Nah itu dia link live streaming UFC Vegas 33 : Uriah Hall vs Sean Strickland dapat disaksikan di kanal FOX Sports yang ada di platform Vidio. Sebelum menonton, pastikan Anda berlangganan paket FOX Sports terlebih dahulu.

Dapatkan promo menarik PPKM Sports FOX Sports plus Premier Vidio hanya 49 ribu untuk 30 hari untuk nonton tayangan olahraga sepuasnya.

Dengan paket FOX Sports, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Formula 1, MotoGP, World Super Bike, Grand Slam Tennis, dan masih banyak lagi.

Video Populer

Foto Populer