Sukses


VIDEO: Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan Ingin Pensiun Setelah Olimpiade Tokyo? Ini Jawaban Mereka

Bola.com, Tokyo - Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan tak lagi muda saat mengikuti ajang Olimpiade Tokyo 2020. Apa rencana mereka selanjutnya? Apakah mereka sudah memikirkan soal pensiun?

Kemungkinan pensiun dalam waktu dekat bisa saja terjadi bagi Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan. Terutama untuk Hendra yang sudah berusia 36 tahun. Olimpiade Tokyo 2020 bisa saja menjadi Olimpiade terakhir mereka.

Setelah pertandingan perebutan medali perunggu bulutangkis ganda putra Olimpide Tokyo 2020, Ahsan / Hendra ditanya soal keinginan untuk tampil di Olimpiade Paris 2024. Jawaban keduanya sepakat untuk enggan berandai-andai apa yang akan terjadi ke depannya.

Namun sisi lain, keduanya memastikan masih ingin terus bertanding bulutangkis. "Kami masih akan tetap bermain. Selama masih bisa, kami akan terus bermain selama masih kuat," kata Hendra.

Sementara itu, The Daddies, panggilan Ahsan / Hendra, menelan kekalahan pada pertandingan perebutan medali perunggu kontra pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Mereka kalah dengan skor 21-17, 17-21, 14-21. Dengan hasil tersebut, Ahsan belum bisa meraih medali Olimpiade dalam kariernya.

Olimpiade Tokyo 2020 merupakan Olimpiade kedua bagi pasangan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan. Pada Olimpiade Rio 2016, mereka terhenti di babak penyisihan grup.

Untuk Olimpiade Tokyo 2020, The Daddies diunggulkan di peringkat kedua dan maju ke perempat final sebagai juara grup D. Di perempatfinal, mereka mengalahkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Langkah Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan ke final terhenti setelah pada babak semifinal kalah dari pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, yang akhirnya merebut medali emas bulutangkis nomor ganda putra di Olimpiade Tokyo 2020.

Video Populer

Foto Populer