Sukses


VIDEO: Tangisan dan Tarian Greysia Polii / Apriyani Rahayu Setelah Menang di Laga Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Tokyo - Greysia Polii / Apriyani Rahayu meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021) siang hari WIB. Ganda putri Indonesia itu mendapatkan medali emas setelah meraih kemenangan pada laga final cabang olahraga bulutangkis nomor ganda putri. Setelah kemenangan tersebut, kedua atlet pelatnas tersebut menangi terharu dan juga melakukan tarian yang kompak.

Momen menarik terjadi setelah Greysia Polii / Apriyani Rahayu memastikan kemenangan pada laga final yang digelar di lapangan 1 Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang. Pasangan Indonesia itu menang dua gim langsung 21-19 dan 21-15 atas ganda putri Tiongkok, Chen Qing Chen / Jia Yi Fan.

Momen menarik yang hadir yaitu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sama-sama menangis terharu. Namun, pemandangan yang paling mengharukan adalah ketika Greysia Polii menangis. Suara tangisannya bahkan sampai terdengar dalam siaran di Vidio. Ketika dipeluk sang pelatih, Eng Hian, Greysia semakin menangis sambil mengucapkan sesuatu.

Namun, tangisan haru tersebut tidak berlangsung lama. Akhirnya, kedua pasangan bisa tersenyum. Mereka juga berpose dengan gaya andalan kedua tangan bersatu dan membentuk hati ketika diambil gambar oleh para fotografer.

Setelah berfoto, Greysia dan Apriyani secara kompak melakukan tarian. Tangan kanan keduanya dilencangkan ke depan lalu tangan kiri ke atas. Kemudian, keduanya secara kompak bergoyang.

Seperti apa momen tangisan haru dan tarian kompak yang dilakukan Greysia Polii / Apriyani Rahayu setelah meraih kemenangan pada laga final bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan menarik di atas.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer