Sukses


3 Sayur yang Boleh Diberikan Kepada Kucing

Bola.com, Jakarta Kucing selalu memiliki rasa penasaran terhadap sesuatu hal. Mulai dari barang sampai makanan. Mereka tak sungkan, untuk mengigit barang atau memakan makanan tersebut.

Salah satu makanan yang sering dimakan oleh kucing adalah sayuran. Coba saja kamu taruh sayuran di meja makan, kucing dengan sigap langsung menghampirinya untuk memakannya. Perlu kamu ketahui bahwa ada beberapa sayuran yang baik untuk si kucing. Berikut penjelasannya.

Brokoli

Sayuran pertama adalah brokoli. Sayuran itu mengandung senyawa antioksidan seperti vitamin C dan bioflavonoid yang membantu menjaga sistem kekebalan tubuh kucing.

Selain itu, brokoli kaya akan serat baik untuk kucing. Kamu cukup memberikannya dalam keadaan mentah.

Kubis

Sayuran hijau satu ini memiliki banyak vitamin dan nutrisi yang bermanfaat untuk kucing. Kubis diketahui kaya akan vitamin A dan zync.

Anda bisa mengukus kubis dan mencampurnya dengan daging untuk disajikan sebagai menu santapan kucing kesayangan.

Pakcoy

Terakhir kamu bisa memberikan sayuran pakcoy. Sayuran ini mampu memperpanjang usia si kucing. Manfaat sayur pakcoy untuk kesehatan dipengaruhi oleh kandungan nutrisinya yang melimpah. Jenis sayuran hijau ini bahkan disebut sebagai salah satu sayuran tersehat. Hal ini berkat kandungan gizi dan beta kaaroten yang tinggi di dalamnya.

Kalau sudh begitu, lebih baik hindari sayuran di atas untuk kucing. Bicara makanan, kamu bisa berikan makanan dry food, seperti Muezza. Muezza mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh si kucing, mengoptimalkan sistem pencernaan, menstimulasi penglihatan kucing, dan mengurangi bau kotorannya. Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand.

Agar lebih praktis, kamu bisa mendapatkan Muezza dengan paket bundling sekaligus. Tentu dengan varian rasa dan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan paket bundling dengan 2 varian sampai 3 varian rasa dari Muezza.

Muezza juga memiliki varian rasa, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

(*)Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer