Sukses


Jadwal dan Live Streaming ATP National Bank Open di Vidio Pekan Ini, 11-15 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta Turnamen ATP Tour untuk series ATP National Bank Open, akan berlangsung pada pekan ini, 11 hingga 15 Agustus 2021. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan secara live streaming eksklusif melalui Vidio.

Pada gelaran ATP Tour yang berlangsung di Kanada tersebut, ada beberapa nama yang absen dari kompetisi tenis dunia ini. Rafael Nadal dan Novak Djokovic merupakan dua petenis yang absen di ATP National Bank Open 2021.

Rafael Nadal sendiri absen dari turnamen kali ini, lantaran cedera kaki yang melanda dirinya saat berlatih. Ia pun akhirnya mengundurkan diri dari ajang tersebut dan lebih fokus untuk mempersiapkan gelaran Grand Slam US Open yang akan berlangsung pada akhir bulan nanti.

Sedangkan, petenis ternama asal Serbia, Novak Djokovic harus absen demi pemulihan stamina setelah bertanding di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Peraih gelar 20 kali di ajang Grand Slam tersebut, juga lebih memfokuskan dirinya di ajang US Open setelah gagal mendapatkan medali emas di olimpiade kemarin.

Nah, berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming gelaran ATP National Bank Open 2021 pekan ini di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 11 Agustus 2021

National Bank Open Elimination Round ATP, pukul 6.00 WIB

Kamis, 12 Agustus 2021

National Bank Open Elimination Round ATP, pukul 6.00 WIB

National Bank Open Elimination Round ATP, pukul 22.00 WIB

Jumat, 13 Agustus 2021

National Bank Open Elimination Round ATP, pukul 6.00 WIB

National Bank Open - Quarter Final ATP, pukul 23.00 WIB 

Sabtu, 14 Agustus 2021

National Bank Open - Quarter Final ATP, pukul 6.00 WIB

Minggu, 15 Agustus 2021

National Bank Open - Semifinal 1 ATP, pukul 2.00 WIB 

National Bank Open - Semifinal 2 ATP, pukul 7.00 WIB

Link live streaming ATP National Bank Open 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton ATP Tour eksklusif di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming ATP National Bank Open 2021. Nonton live streaming ATP Tour eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan tayangan olahraga favorit mu, mulai dari sepak bola, basket, hingga ajang balap motor dunia sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer