Sukses


Founder Stand Up Indo Kembali Hadir, Pandji Pragiwaksono dan Raditya Dika Bakal Memecahkan Tawa di Jicomfest 2021

Bola.com, Jakarta - Festival komedi terbesar di Indonesia, Jicomfest 2021, kembali bakal digelar. Bahkan dua founder Stand up Indo, komunitas komedi tunggal di Indonesia, akan kembali memeriahkan festival yang bakal mengocok perut Anda.

Kali ini Jicomfest hadir secara virtual, pagelaran akbar yang bakal mengocok perut ini akan tayang selama 10 jam nonstop di Vidio pada Sabtu (28/8/2021) mendatang.

Dua founder Stand up Indo, Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono, akan kembali hadir untuk memberikan penampilan terbaik.

Selain itu dalam festival komedi yang didukung Daihatsu, Durex, Floridina, dan Strepsils itu, juga akan menghadirkan penampialn istimewa dari headliner internasional, Kumar, dalam Jicomfest 2021.

Selain penampil di atas, tak kalah seru, sederet komika ternama Tanah Air lainnya, seperti Marshel Widianto, Kiky Saputri, Soleh Solihun, dan Adjis Doaibu juga menjadi bagian dari line up yang siap menghibur para audiens di acara Jicomfest 2021.

Video

2 dari 2 halaman

Tiket

Untuk bisa menyaksikan Jicomfest 2021 yang digelar full online, Anda bisa mendapatkan tiketnya dengan harga Rp145 ribu untuk 1 day pass. Sementara untuk bisa mendapatkan tiket special show bisa didapatkan dengan harga Rp75 ribu.

Anda juga bisa membelinya secara bundling tiket tersebut dengan harga Rp195 ribu untuk 1 day pass dan special show. Jika membeli 3 tiket bundling, Anda bisa mendapatkannya dengan harga hanya Rp450 ribu.

Informasi lebih lanjut mengenai harga, cara pembelian tiket, dan informasi lainnya terkait Jicomfest bisa dilihat melalui Instagram @jicomfest atau mengunjungi www.jicomfest.com

Video Populer

Foto Populer