Sukses


Yuk Rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Bersama KapanLagi Youniverse Lewat Acara Festival Kemerdekaan

Bola.com, Jakarta - KapanLagi Youniverse sebagai grup media online terbesar di Indonesia dipastikan bakal terlibat merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 yang jatuh pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021.

KapanLagi Youniverse akan menghadirkan acara virtual yang bertajuk Festival Kemerdekaan, dengan tema Berkolaborasi Menuju IndonesiaBangkit.

Festival Kemerdekaan ini diadakan dengan harapan bisa memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk terus berkarya dan bertumbuh serta bersama-sama bangkit dari pandemi COVID-19 yang telah menghantam bangsa kita selama hampir dua tahun ini.

Festival Kemerdekaan akan menghadirkan talkshow inspiratif bersama beberapa narasumber, di antaranya Mat Peci dan Elsa. Baru-baru ini keduanya viral dengan unggahan video di media sosial.

Tidak sembarang viral, mereka berhasil menyebarkan kebaikan dan mampu menggerakkan masyarakat untuk berdonasi menolong warga yang kesulitan akibat pandemi.

Akan hadir juga Olvah Alhamid, Puteri Indonesia Papua Barat, yang ingin mengajak perempuan Indonesia untuk bangkit daristigma ‘cantik’ yang selama ini berkembang di masyarakat dan bagaimana agar mereka bisa berdaya.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga dijadwalkan akan hadir untuk berbagi tips dan berbicara program penanganan pandemi di wilayahnya.

Tidak ketinggalan penampilan musik spesial dari Jirayut, seorang penyanyi dangdut asal negara Thailand yang telah lama tinggal di Indonesia dan turut mencintainegeri ini.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bagaimana Cara Menyaksikannya?

Pastikan Anda menyaksikan Festival Kemerdekaan, pada hari Selasa 17 Agustus 2021 pukul 11.30-15.00 WIB secara streaming di vidio.com channel KapanLagi Youniverse atau klik tautan berikut https://bit.ly/KLYFestivalKemerdekaan.

Sambil mengikuti keseruan acara, Anda juga bisa mengikuti kompetisi foto di media sosial dengan tema #2021KitaKarnavalan #KarnavalanDiRumah.

Sejumlah hadiah menarik telah disiapkan oleh KapanLagi Youniverse, mulai dari e-money, LCD writing tablet, smartwatch hingga smartphone.

Ikuti petunjuk di https://bit.ly/KarnavalanDiRumah, dan menangkan hadiahnya. Mari rayakan kemerdekaan Republik Indonesia dari rumah saja dan kita bangkit bersama menujuIndonesia yang lebih baik.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer