Sukses


Tangguh dan Stylish, Samsung Galaxy Z Fold3 5G Semakin Cocok untuk Gadget Enthusiast

Bola.com, Jakarta Kabar gembira untuk gadget enthusiast di Tanah Air. Samsung telah meluncurkan inovasi baru dalam perangkat ponsel lipatnya. Tidak hanya satu melainkan dua sekaligus yakni Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G. Namun, kali ini kamu akan diajak untuk mengenal lebih jauh Galaxy Z Fold3 5G yang saat ini menjadi perangkat foldable dengan spek paling tinggi dan canggih yang dimiliki Samsung.

Sebagai generasi terbaru, sudah tentu Galaxy Z Fold3 5G memiliki segudang fitur baru dan teknologi yang lebih maju dari pendahulunya. Salah satunya adalah terkoneksi dengan S Pen. Tapi bukan itu yang kita ulas, melainkan dari sisi kualitas perangkat dan tampilan dari Galaxy Z Fold3 5G.

Saat acara Galaxy Unpacked 11 Agustus 2021 lalu, Samsung menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold3 5G sebagai perangkat smartphone foldable premium yang telah lama diimpikan para pengguna ponsel lipat. Kabar ini tentu saja menggembirakan bagi para gadget enthusiast yang rutinitasnya selalu dengan smartphone mulai dari berkomunikasi, bekerja, menonton, bermain hingga tampil stylish.

Foldable Tahan Air dan Kokoh

Galaxy Z Fold3 5G menjadi foldable anti air pertama di dunia karena telah dilengkapi IPX8 untuk ketahanan terhadap air. Kamu sekarang tak perlu khawatir lagi saat terkena hujan atau bahkan hanya cipratan air. 

Ketangguhan Galaxy Z Fold3 5G semakin terlihat dengan Armor Aluminium terbaru dari Samsung yang didampingi Corning® Gorilla® Glass Victus™ untuk perlindungan terkuat terhadap goresan dan kejatuhan yang tidak diharapkan. Menariknya, layar utama Galaxy Z Fold3 5G yang berukuran 7,6 inch juga lebih tahan lama dibanding pendahulunya karena memakai film pelindung baru berbahan PET5 yang dapat meregang lebih optimal. Selain itu, lipatan juga tampak samar atau bahkan tidak terlihat saat layar dibuka sempurna.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tahan Dilipat 200 Ribu Kali

Demi mendukung pengalaman pengguna pada saat Flex Mode, Samsung telah meningkatkan teknologi Sweeper sehingga bulu pembersih di dalam Hideaway Hinge menjadi lebih pendek. Hal ini untuk memastikan tersapunya debu dan partikel lainnya. Tidak hanya membuat perangkat tampak lebih slim melainkan juga foldable ini bisa tahan dilipat selama 200 ribu kali dan a telah melalui tes pelipatan yang ketat oleh Bureau Veritas.

Perangkat Lebih Ringan

Peningkatan kekuatan Galaxy Z Fold3 5G tak lantas membuat foldable ini menjadi lebih berat saat dipegang. Malah bobot Galaxy Z Fold3 5G lebih ringan 11 gram dari pendahulunya. Hal ini tentunya menjadi lebih nyaman saat digenggam maupun buka tutup perangkat.

Galaxy Z Fold3 5G semakin cocok untuk mendukung produktivitas dan fleksibilitas para gadget enthusiast karena perangkat ini dilengkapi sejumlah fitur dan teknologi terbaru. Diantaranya:

  • Layar responsif dengan 120Hz Adaptive Refresh Rate baik di layar utama maupun Cover Screen
  • Fitur Flex Mode yang ditingkatkan sehingga bisa melakukan banyak hal sekaligus. Misalnya panggilan video di bagian atas layar dan catatan di bagian bawah layar.
  • Mudah mengatur tampilan mulai standar, multiview dan app continuity. Tak ketinggalan adalah bisa menjalankan 3 aplikasi sekaligus.
  • Terkoneksi dengan S Pen, seperti yang disebutkan di awal. Memudahkan brainstorming dan mencatat di saat bersamaan. Tulisan dari S Pen bisa langsung terconvert menjadi text.
  • Drag & Split yang ditingkatkan sehingga membantu aktivitas browsing dan membuka aplikasi lebih mudah. Misalnya membandingkan harga saat belanja online, melacak percakapan Whatsapp tanpa perlu bolak-balik.

Dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang bisa kamu eksplorasi dan tentunya mendukung produktivitas gadget enthusiast. Tak terkecuali kamera utama Galaxy Z Fold3 5G yang memiliki resolusi 12MP (Ultra Wide), 12MP (Wide) dan 12MP (Tele) dan kamera selfie 10MP dengan tampilan samar sehingga memberikan pengalaman lebih baik saat menonton.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G dibuat dengan desain yang lebih mulus, tipis, dan ringan untuk lebih mudah dibawa serta tahan lama untuk digunakan. Galaxy Z Fold3 5G tersedia dalam tiga pilihan warna yang tak lekang oleh waktu: Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Untuk pasar Indonesia, ada dua varian RAM yang diperkenalkan, yakni RAM 12GB/ROM 256GB dan RAM 12GB/ROM 512GB. Galaxy Z Fold3 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp 24.999.000.

3 dari 3 halaman

Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition

Selain menjadi foldable yang lebih tangguh dan tahan lama, Galaxy Z Fold3 5G juga tampil lebih stylish dengan berbagai aksesoris bawaannya, termasuk Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition yang dibanderol senilai Rp 51.999.000,-. Jauh lebih mahal karena paket ini  dilengkapi perangkat Galaxy Ecosystem lainnya, yaitu Galaxy Watch4, Galaxy Buds2,  S Pen khusus dan aksesori lainnya, yang seluruhnya didesain berwarna putih dengan aksen ciri khas Thom Browne.  

Kunjungi www.galaxylaunchpack.com untuk pre-order Samsung Galaxy Z Fold3 5G yang berlaku sejak tanggal 11 Agustus 2021 sampai dengan 29 Agustus 2021.

Setiap pre order yang dilakukan untuk Galaxy Z Fold3 5G, pengguna akan mendapatkan perlindungan Samsung Care+22, layanan perbaikan premium dari Samsung, selama setahun. Perlindungan yang diberikan terhadap smartphone pengguna mencakup kerusakan yang tidak disengaja, seperti kerusakan akibat air, serta penggantian layar dan cover belakang.

 

(*)

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer