Sukses


Kolaborasi Menuju Indonesia Bangkit Bersama Kapanlagi Youniverse, Saksikan Festival Kemerdekaan

Bola.com, Jakarta - Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, KapanLagi Youniverse sebagai grup media online terbesar di Indonesia akan menghadirkan acara virtual yang bertajuk Festival Kemerdekaan, dengan tema Berkolaborasi Menuju Indonesia Bangkit.

Festival Kemerdekaan akan menghadirkan talkshow inspiratif bersama beberapa narasumber, di antaranya Mat Peci dan Elsa. Baru-baru ini keduanya viral dengan unggahan video di media sosial.

Tidak sembarang viral, mereka berhasil menyebarkan kebaikan dan mampu menggerakkan masyarakat untuk berdonasi menolong warga yang kesulitan akibat pandemi COVID-19.

Selain itu, bakal hadir juga Olvah Alhamid, Putri Indonesia Papua Barat, yang ingin mengajak perempuan Indonesia untuk bangkit dari stigma ‘cantik’ yang selama ini berkembang di masyarakat dan bagaimana agar mereka bisa memiliki kekuatan.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, juga dijadwalkan hadir berbagi tips dan program penanganan pandemi COVID-19 di wilayahnya.

Tidak ketinggalan, Festival Kemerdekaan juga diramaikan penampilan musik spesial dari Jirayut, seorang penyanyi dangdut asal Thailand yang telah lama tinggal di Indonesia dan turut mencintai negeri ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Beragam Program Menarik

 

Pastikan Anda menyaksikan Festival Kemerdekaan, Selasa 17 Agustus 2021, pukul 11.30 hingga 15.00 WIB secara streaming di Vidio melalui channel KapanLagi Youniverse atau klik tautan ini.

Sambil mengikuti keseruan acara, Anda juga bisa mengikuti kompetisi foto di media sosial dengan tema #2021KitaKarnavalan dan #KarnavalanDiRumah.

Sejumlah hadiah menarik disiapkan oleh KapanLagi Youniverse, mulai dari e-money, LCD writting tablet, smartwatch hingga smartphone. Ikuti petunjuk di https://bit.ly/KarnavalanDiRumah, dan menangkan hadiahnya.

Mari rayakan kemerdekaan Republik Indonesia dari rumah saja dan kita bangkit bersama menuju Indonesia yang lebih baik.

Video Populer

Foto Populer