Sukses


Saksikan Live Streaming Opening Ceremony Paralimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta - Opening ceremony Paralimpiade Tokyo 2020 akan berlangsung Selasa 24 Agustus 2021. Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio.

Jaenal Aripin dan Hanik Puji Astuti menjadi perwakilan pembawa Bendera Indonesia pada upacara pembukaan Paralimpiade Tokyo 2020 yang akan digelar di Japan National Stadium.

Jaenal Aripin merupakan salah satu atlet para atletik nomor lari kursi roda yang akan ditemani Purwo Adi Sanyoto. Sedangkan Hanik akan berjuang untuk Merah Putih di cabor menembak dibantu Ajeng Widha Paramitha.

Atlet lain juga dijadwalkan mengikuti defile atau arak-arakan berbaris mengelilingi lapangan, antara lain Saptoyogo Purnomo, Setiyo Budihartanto, Karisma Evi Tiarani, Famini, Putri Aulia, Elvin Elhudia Sesa, dan Bolo Triyanto.

Diikuti juga oleh CdM dan Deputi CdM Kontingen Indonesia, serta tim official, Rima Ferdianto dan Irfan Dwi Nurfianto. Rencananya kontingen Indonesia akan memakai baju adat dari Papua, Bali, Sumatera, dan Kalimantan.

Tim Pengungsi Paralimpiade akan masuk pertama ke lapangan, kemudian disusul oleh negara lain berdasarkan abjad, dan Jepang selaku tuan tuan rumah akan masuk terakhir.

Seperti diketahui, Indonesia berhasil meloloskan 23 atlet dari tujuh cabang olahraga Paralimpiade tahun ini. Ketujuh cabor tersebut di antaranya atletik, bulu tangkis, tenis meja, renang, balap sepeda, powerlifting, dan menambak. 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Opening Ceremony Paralimpiade Tokyo 2020

Selasa, 24 Agustus 2021

  • Upacara Pembukaan, pukul 17.30 - 21.00 WIB
3 dari 3 halaman

Nonton Paralimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Nah, yuk saksikan opening ceremony dengan nonton Paralimpiade Tokyo 2020 di Vidio dan dukung terus atlet Indonesia berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan jangan lupa mulai berlangganan Vidio Premier untuk dapat menyaksikan pertandingan atlet Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020!

Video Populer

Foto Populer